Link Download WA GB Terbaru, Makin Banyak Fitur Keren

JABAREKSPRES – Pengguna aplikasi chatting Whatsapp sepertinya akan makin dimanjakan dengan versi terbaru dari modifikasinya. Lantaran Pengembang selalu meng-update untuk memperbaiki dan menambah fitur-fitur baru. Salah satunya yang akan dibagikan dalam artikel ini, link download WA GB versi terbaru yang memiliki banyak fitur keren.

Meski WhatsApp modifikasi beragam jenisnya, namun WAGB masih menjadi WA modifikasi yang paling dicari. Terbukti dari masih banyaknya downloader baru yang terus mengunggahnya untuk menyematkan di HPnya.

Meski bukan aplikasi resmi, namun tidak sedikit yang tidak mempermasalahkan hal tersebut, karena tidak sebanding dengan fitur yang didapatkan.

WA GB lebih bisa memuaskan penggunanya karena keunggulan yang dimilikinya dibanding aplikasi oroginalnya.

Meski diakui, aplikasi resmi WhatsApp juga terus melakukan pembaharuan dengan fitur-fitur barunya, namun masih banyak kekurangan yang dimilikinya dibanding menggunakan WA GB.

Apalagi WA GB dikenal lebih ringan dari segi ukuran, sehingga tidak akan memakan ruangan yang banyak di HP meski mampu menampung file dalam skala besar.

Sayangnya, Aplikasi GB Whatsapp 2023 terbaru ini hanya bisa di jalankan pada perangkat android saja, dan belum bisa diterapkan pada iOS, karena ketatnya keamanan yang ada di dalamnya.

Fitur unggulan WA GB yang harus kamu tahu adalah berikut:

1. Bisa menggunakan dua akun dalam satu smartphone

2. Bisa mengubah tema dengan seusai keinginan

3. Dapat menghapus chat yang sudah terkirim

4. Fitur baru modifikasi terbaru menarik dan gratis

5. Bisa mengunduh story milik teman kontak

6. Menggunakan fitur tanpa perlu mengetik

7. Bisa mematikan centang biru

8. Terdapat jenis emoji yang bisa di gunakan

9. Mempunyai jenis font yang beragam

Meski memiliki banyak keunggulan, Namun WA GB ini memiliki tingkat resiko yang tinggi terhadap perangkat terkena malware, selain itu juga keamanannya tidak terjamin karena aplikasi ini bukan apliaksi resmi. Sehingga beresiko pada kebocoran data-data penting.

Selain itu, bila digunakan dalam jangka panjang, memiliki potensi merusak sistem lain dalam perangkat.

Karenanya diharapkan lebih bijak bila akan memutuskan menggunakan aplikasi ini. Dan disarankan lebih baik menggunakan aplikasi resmi demi keamanan dan kenyamanan pengguna.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan