5 Pinjol Bunga Rendah Terbaru 2023 dengan Limit Hingga Rp30 Juta

JABAR EKSPRES — Jika kamu sedang membutuhkan dana dalam waktu singkat, kamu bisa menggunakan pinjol. banyak aplikasi pinjol legal sudah terdaftar OJK 2022 dengan bunga rendah yang bisa kamu manfaatkan untuk memenuhi kebutuhanmu.

Kalau kamu membutuhkan dana cepat baik untuk modal usaha ataupun membeli sesuatu yang mendesak, kamu bisa menggunakan pinjol resmi OJK 2022.

Saat ini, banyak pinjol limit besar yang keamanannya belum tentu terjamin. Maka dari itu, kamu harus berhati-hati saat akan memilih pinjol meskipun mendapat tawaran yang menggiurkan.

BACA JUGA: 8 Pinjol Legal OJK Tanpa Bunga dan Agunan Cepat Cair, Limit Hingga Rp25 Juta

Berikut 5 daftar pinjol 2022 yang memiliki berbagai macam tenor dan suku bunga yang sudah terdaftar OJK.

AdaKami

Aplikasi AdaKami ini merupakan usaha milik PT Pembiayaan Digital Indonesia. Aplikasi ini menyediakan pinjaman tanpa agunan.

Sementara itu, limitnya mencapai Rp3 juta hingga Rp10 juta rupiah dengan tenor 3 sampai 12 bulan. Sedangkan, suku bunganya maksimal 36% pertahun.

Proses pencairannya pun sangat cepat, yakni maksimal hanya 2 hari saja dan suku bunganya hanya 0,789% per hari.

Indodana

Meskipun baru resmi terdaftar OJK di tahun 2018, aplikasi Indodana ini sudah berdiri sejak tahun 2017.

Indodana menawarkan produk pinjaman yang menguntungkan konsumen. Di antaranya ialah bunga 0% jika tenor yang kamu pilih adalah 3 bulan.

Selain itu, kamu juga bisa memilih periode cicilan hingga 12 bulan dengan limit Rp12 juta. Sementara itu, biaya adminnya hanya 1% atau Rp1.000.

Akulaku

Aplikasi Akulaku pada dasarnya merupakan aplikasi marketplace. Seperti marketplace pada umumnya, Akulaku juga menjual barang-barang yang bisa kamu beli. Namun, selain menjadi marketplace, di Akulaku juga kamu bisa melakukan kredit barang dan meminjam uang. Namun, tidak perlu khawatir karena Akulaku memiliki bunga yang rendah.

Aplikasi pinjol legal ini menawarkan bunga rendah yaitu 0,6% dan biaya 1% untuk admin di tiap bulannya. Sementara itu, pembayaran cicilan atau pinjamannya bervariatif, yaitu 3, 6, 9, dan 12 bulan dengan suku bunga tahunan maksimumnya 30%.

Selain itu, kelebihan lainnya adalah bunga tahunan tersebut sudah termasuk dengan biaya bunga bulanan dan juga biaya admin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan