8 Pinjol Legal OJK Tanpa Bunga dan Agunan Cepat Cair, Limit Hingga Rp25 Juta

JABAR EKSPRES — Bagi kamu yang membutuhkan dana cepat cair untuk berbagai kebutuhanmu, kamu bisa memanfaatkan pinjol. Banyak aplikasi pinjol bunga rendah yang bisa kamu manfaatkan untuk memenuhi kebutuhanmu.

Dalam artikel ini, kamu akan menemukan rekomendasi pinjol bunga rendah yang bisa kamu gunakan. Namun, untuk menggunakan pinjol, kamu harus memastikan terlebih dahulu kalau pinjol tersebut sudah terdaftar OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Banyak pinjol bunga rendah yang mengimingi limit besar tetapi keamanannya belum tentu terjamin. Maka dari itu, kamu harus berhati-hati saat akan menggunakan pinjol meskipun mendapat tawaran yang menggiurkan.

Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah Terdaftar OJK yang Cepat Cair

Berikut 8 rekomendasi pinjol yang memiliki berbagai macam tenor dan suku bunga yang sudah terdaftar OJK.

Indodana

Meskipun baru resmi terdaftar OJK di tahun 2018, aplikasi Indodana ini sudah berdiri sejak tahun 2017.

Indodana menawarkan produk pinjaman yang menguntungkan konsumen. Di antaranya ialah bunga 0% jika tenor yang kamu pilih adalah 3 bulan.

Selain itu, kamu juga bisa memilih periode cicilan hingga 12 bulan dengan limit Rp12 juta. Sementara itu, biaya adminnya hanya 1% atau Rp1.000.

AdaKami

Aplikasi AdaKami ini merupakan usaha milik PT Pembiayaan Digital Indonesia. Aplikasi ini menyediakan pinjaman tanpa agunan.

Sementara itu, limitnya mencapai Rp3 juta hingga Rp10 juta rupiah dengan tenor 3 sampai 12 bulan. Sedangkan, suku bunganya maksimal 36% pertahun.

Proses pencairannya pun sangat cepat, yakni maksimal hanya 2 hari saja dan suku bunganya hanya 0,789% per hari.

Kredit Pintar

Kredit Pintar merupakan salah satu aplikasi pinjol yang sudah resmi OJK. Aplikasi ini sudah beroperasi sejak tahun 2017 dengan bunga tahunannya rendah.

Selain suku bunganya rendah, aplikasi ini juga menawarkan pinjaman dengan berbagai tenor. Limit pinjamannya pun sampai Rp20 juta.

Rupiah Cepat

Jika kamu membutuhkan dana yang tidak terlalu besar untuk memenuhi kebutuhan yang mendesak, kamu bisa menggunakan aplikasi Rupiah Cepat.

Selain itu, syaratnya pun sangat mudah, yaitu hanya dengan menggunakan KTP dan rekening bank.

Kamu bisa meminjam dana hingga Rp10 juta. Tak hanya itu ada beberapa penawaran yang berbagai macam. Kamu juga tidak perlu khawatir karena aplikasi ini juga sudah terdaftar OJK.

Shopee Pinjam

Tak berbeda dengan Akulaku, Shopee juga merupakan marketplace tempat menjual dan membeli barang.

Seiring berjalannya waktu, Shopee terus berinovasi hingga akhirnya meluncurkan Shopee PayLater dan Shopee Pinjam.

Penggunaannya pun sangat mudah, yaitu dengan mengaktifkan Shopee PayLater di akun Shopee-mu. Dalam mengaktifkannya, kamu hanya perlu memerlukan KTP elektronik yang akan kamu gunakan dalam verifikasi data.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *