5 Aplikasi Penghasil DANA Gratis Rp100 Ribu, Cuma Dari Nonton Video

JABAREKSPRES – Begitu banyak aplikasi yang mengklaim bisa menjadi penghasil DANA gratis hingga ratusan bahkan jutaan rupiah dalam waktu singkat. Namun ternyata banyak tugas yang harus dilakukan. Berikut ada rekomendasi 5 aplikasi yang sudah terbukti menjadi penghasil DANA gratis hanya dari nonton video, tanpa tugas berat yang menjengkelkan.

Lima aplikasi ini sudah memberikan bukti kepada penggunanya bisa menjadi penghasil dana sebesar Rp100 ribu dengan berbagai cara. Salah satu cara termudahnya adalah dengan hanya menonton video didalamnya.

Kamu bisa mencobanya satu persatu untuk mengetahui seberapa cepat aplikasi ini memberikan uang Rp 100 ribu untuk akun DANAmu, kamu juga bisa mengecek seberapa banyak uang yang bisa kamu cairkan setiap harinya.

Besarnya DANA yang bisa kamu peroleh dari masing-masing aplikasi tentu saja akan berbeda, karena tergantung seberapa rajinnya kamu menonton video dalam aplikasi tersebut. Kamu bahkan bisa mendapatkan lebih dari Rp100 ribu dari apliaksi penghasil dana gratis ini bila kamu beruntung .

Untuk lebih jelasnya, berikut penjelasan tentang bagaimana cara aplikasi tersebut bsia menghasilkan uang.

1. Tiktok

Aplikasi Tiktok menjadi yang pertama direkomendasikan, karena hampir semua kalangan sudah mengenalnya, mulai dari anak kecil hingga orang tua pasti tahu aplikasi yang satu ini.

Dengan aplikasi penghasil saldo DANA ini kamu bisa membuat berbagai macam kreasi video dengan durasi cukup panjang.

Namun tahukah kamu jika aplikasi ini mampu menghasilkan uang tanpa apa gunanya mengeluarkan modal. Artinya kamu bisa memperoleh penghasilan tambahan tanpa harus melakukan deposit seperti aplikasi pada umumnya.

Caranya sangat mudah sekali, kamu akan diminta untuk mengundang teman dalam jumlah yang telah ditentukan. Apabila jumlah tersebut telah memenuhi target yang diharap maka kamu bisa memperoleh koin yang dapat ditukarkan dengan uang asli.

Selain itu, untuk memperoleh uang dari aplikasi ini adalah dengan di Endorse, mendapat saweran dari para penonton jika melakukan Live, atau memanfaatkannya untuk promosi jualanmu.

Kini kamu juga bisa menjual produkmu melalui tiktok shop yang semakin memudahkanmu menjadi calon pembeli.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan