Menangkan Gamenya, Dapatkan Hadiahnya Saldo DANA Rp100 Ribu Gratis Sekarang Juga

JABAREKSPRES – Menang main game langsung dapat bayaran, sepertinya hanya ada di aplikasi ini. Begitu kamu menyelesaikan permainan dan menang, maka Saldo DANA  milikmu akan langsung terisi Rp100 ribu gratis secara otomatis.

Apakah benar semudah itu untuk mendapatkan uang dari aplikasi game penghasil uang?, tentu saja. Kamu bisa menikmati hasil kerja kerasmu dengan saldo DANA gratis yang akan terus mengalir ke akunmu.

Tujuan utama dari aplikasi game ini memang harus terus memperoleh kemenangan agar bisa mendapatkan bonus dan koin. Karena setiap kali kamu menang, maka koin akan bertambah, semakin sering kamu menang maka akan semakin banyak koin yang kamu kumpulkan.

Bila koin sudah banyak maka kamu bisa langsung cairkan atau ditukar menjadi uang atau langsung di transfer ke akun DANA kamu.

Semudah itu ternyata mendapatkan penghasilan tambahan tanpa harus modal besar. Kamu hanya membutuhkan HP yang terisi kuota agar bisa terus bermain game ini.

Namun untuk mendapatkan hadiah  uang berupa saldo DANA sebanyak Rp100 ribu gratis, kamu juga harus mengumpulkan koin banyak, dan bermain terus dengan kemenangan beruntun, hingga kemampuan atau skill kamu semakin terasah sehingga mudah untuk mencapai kemenangan.

Saldo DANA tidak akan bisa seketika cair bila hanya sekali menang, apalagi untuk pemain pemula. Kamu harus sering memainkan game ini untuk bisa maik level dan mencoba banyak permainan lain dalam game ini.

Bagi kamu yang masih pemula, mungkin nilai uang yang akan kamu hasilkan belum besar, tapi setidaknya kamu bisa mengembalikan kuota yang terpakai untuk bermain game ini.

Namun bila terus dimainkan dan sering mendapatkan kemenangan , maka nilai bonus yang akan kamu dapatkan akan menajdi semakin besar.

Nama game ini adalah Greedy Dragon, yakni salah satu jenis game yang menyajikan alur cerita peperangan menggunakan karakter ksatria pertarungan.

Meski namanya Greedy dragon, namun dalam permainan ini naga adalah musuhmu, jadi kamu dituntut untuk mengalahkan naga disetiap levelnya, agar bisa mendapatkan uang.

Jika kamu ingin mendapatkan uang dari game ini, maka kamu harus mendapatkan banyak poin dengan cara mengalahkan semua musuh naga yang ada.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan