Tips Nyaman Pakai Fouad Whatsapp Anti Bug dan Kadaluarsa, Begini Cara Updatenya

JABAREKSPRES –  Untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna aplikasi Whatsapp,  khususnya WhatsApp modifikasi seperti Fouad WhatsApp yang mempunyai berbagai fitur unggulan, tentunya harus sering di perbarui. Terlebih jika ada bug yang memang membuat penggunaan aplikasi tersebut kerap error.

Hal ini karena jika tidak diperbarui akan kadaluarsa. Seperti diulas aduanasn.id bahwa kita tidak bisa lagi menggunakanya dengan nyaman karena versi lama sudah tak di gunakan lagi dalam severnya.

Salah satunya Aplikasi Fouad Whatsapp, yang kini banyak di minati berbagai kalangan pengguna smartphone tanah air.

Aplikasi ini bukan hanya tersedia di Android bahkan perangkat iOS pun bisa menginstalnya.

Berikut cara Update Fouad WhatsApp

Apabila kalian telah memiliki Apk ini dan ingin memperbaharui apk tersebut karna sudah kadaluarsa, maka kalian dapat melakukan update apk Fouad WA melalui menu Setting.

Langkah-langkahnya seperti dibawah ini.
1. Langkah pertama silahkan kalian buka terlebih dahulu layar HP Android untuk mulai menggunakanya.

2. Setelah itu kalian buka aplikasi Fouad WhatsApp yang sudah kalian download sebelumnya di perangkat kalian masing – masing.

3. Jika sudah dibuka, kemudian masuk ke tampilan Klik Icon Titik Tiga yang berada di pojok kanan atas.

4. Selanjutnya kalian Pilih Settings atau Pengaturan yang ada dalam aplikasi fouad whatsapp tersebut yang letaknya di menu.

5. Setelah itu silahkan kalian tekan atau juga klik menu Pembaruan atau juga update jika kalian memakai Bahasa inggris.

6. Kemudian langsung saja kalian tekan atau klik untuk dapat mengecek atau juga Periksa pembaruan.

7. Silahkan kalian tekan dan Klik Download untuk lanjut ke proses berikutnya yang mana untuk mengupdate aplikasi tersebut.

8. Selanjutnya kalian akan di alihkan ke situs browser untuk mendownload aplikasinya biasanya tak jauh dari developer wa mod tersebut.

9. Proses selanjutnya download file apk fouad WhatsApp yang berasal dari Web yang sudah di tunjukan, jika sudah file nya terdownload maka kalian bisa langsung untuk menggunakannya.

10. Selesai.

Selamat Untuk Mencoba.

Itulah beberapa cara Update dari Aplikasi Fouad WhatsApp. Semoga dengan membaca ulasan mengenai Apk  ini bisa membantu kalian semua dan juga bisa bermanfaat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan