5 Aplikasi Penghasil DANA Gratis Rp100 Ribu, Cuma Dari Nonton Video

4. Helo

Helo adalah salah satu aplikasi penghasil saldo DANA yang bisa kamu gunakan. Aplikasi ini menawarkan berbagai macam layanan hiburan menarik seperti membuat konten, menonton video, hingga membuat status WhatsApp.

Kamu bisa mendapatkan saldo DANA hanya dengan mengundang teman untuk bergabung dengan memakai kode referal kamu. Nominal saldo DANA yang akan didapatkan akan disesuaikan dengan seberapa banyak jumlah teman kamu yang yang aktif ikut dalam aplikasi Helo.

Sangat mungkin sekali untuk memperoleh saldo DANA Rp100.000 secara gratis apabila kamu berhasil Mengundang cara lain untuk ikut berpartisipasi. Tidak hanya itu, jika kamu melakukan check-in dalam 30 hari secara berturut-turut kamu akan memperoleh bonus sebesar 62 ribu yang bisa langsung diperoleh.

Penasaran seperti apa aplikasinya, buruan klik link dibawah ini:

https://play.google.com/store/apps/details?id=world.social.group.video.share&hl=en&gl=US

5. ClipClaps

Aplikasi penghasil saldo DANA selanjutnya yang direkomendasikan adalah ClipClaps. Aplikasi ini bisa menghasilkan uang hanya dengan melihat video-video lucu. Aplikasi ClipClaps bisa menjadi alternatif kamu yang ingin memperoleh uang tambahan.

Caranya sangat mudah sekali, kamu hanya perlu melihat video yang sediakan di dalam aplikasi tersebut. Kemudian kamu bisa memperoleh koin yang nantinya dapat ditukarkan dengan uang asli.

Tidak hanya menonton video kamu juga bisa mencoba keberuntungan lain dengan memutar mega spin untuk memperoleh uang. Jumlah uang yang bisa kamu peroleh bervariasi, mulai dari 0.01 sampai 1 USD.

Untuk menggunakan aplikasi Clip Clap kamu bisa mengunduhnya melalui layanan Google Play Store. Di sana juga terdapat ulasan positif dari pengguna lain yang yang mengatakan jika bisa mencairkan cuan dengan cepat.

Menariknya lagi dari aplikasi ini yaitu menawarkan layout yang kecil. Hanya sekitar 1400 saja kamu sudah dapat mencairkan uang yang kamu miliki. Untuk mencairkan uang tersebut bisa memakai rekening bank atau Paypal. Tapi kamu harus sabar pasalnya untuk proses pencairan memerlukan waktu 1×24 jam.

Berikut link download yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan apliaksi ini di HPmu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan