Army Harus Tahu, Mulai Hari Ini Tiket pre-sale BTS: Yet to Come in Cinemas Sudah Bisa Dibeli, Berikut Info Lengkapnya

JABAREKSPRES – Kabar gembira untuk Army seluruh tanah air yang sudah menanti-nantikan penanyangan BTS: Yet to Come in Cinemas. Mulai hari ini 11 Januari 2023, penjualan tiket pre-sale BTS: Yet to Come in Cinemas sudah mulai dibuka.

Meski jadwal tayang BTS:Yet to Come in Cinemas akan dimulai pada 1 Februari 2023 mendatang, namun Army sebaiknya sudah mengamankan tiketnya dari sekarang, karena penjualan tiket tersebut sangat terbatas.

Dilansir dari instagram cgv.id, waktu penjualan tiket pre-sale BTS: Yet to Come in Cinemas berbeda dimasing-masing Kota. Untuk Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi akan mulai dibuka pada pukul 10.00 WIB, sementara untuk wilayah Jakarta akan dibuka pukul 12.00 WIB.

Dan untuk Kota lainnya penjualan tiket dibuka lebih awal yakni pukul 09.00 WIB. Bagi yang beruntung membeli tiket pre-sale nonton BTS: Yet to Come in Cinemas ini bakal dapat limited merchandise.

Penjualan tiket pre-sale hanya dilayani via online yakni melalui aplikasi atau website resmi CGV, Atau bisa juga melalui ticketing partner CGV.

BTS:Yet to Come ini Cinemas yang sudah dinanti-nantikan Army seluruh dunia, disebut akan memberikan jaminan kepuasan untuk para army yang tidak bisa menyaksikan konser BTS secara langsung.

Army akan diajak merasakan euforia saat berada di konser BTS, khususnya yang akan ditampilkan dalam tayangan tersebut adalah konser BTS di Busan pada 15 Oktober 2022 lalu.

Pemutaran BTS :Yet to Come in Cinemas ini bakal hadir dengan berbagai format, mulai dari 2D, 4DX, dan ScreenX.

Informasi mengenai harga tiket, juga dibagikan CGV, yakni berbeda dimasing-masing Kota.

Untuk Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Semarang, Bali tiket dijual dengan harga Rp 250.000 untuk nonton dalam format 2D. Sementara untuk nonton dalam format 4DX atau ScreenX dijual dengan harga harga Rp 280.000.

Sedangkan di kota lain selain kota tersebut, tiket dijual dengan harga Rp 200.000 untuk nonton format regula 2D dan Rp 250.000 untuk nonton dalam format 4DX/ScreenX.

Sebelum membeli tiket ada baiknya kamu simak apa saja yang harus dipersiapkan :

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan