Rekomendasi Pinjol Aman dengan Bunga 0%. Serius?!

JABAR EKSPRES — Pinjol atau pinjaman online bisa menjadi salah satu pilihan bagi kamu yang membutuhkan dana cepat. Dari banyaknya aplikasi yang ada, kamu harus hati-hati dalam memilihnya. Kamu juga harus melihat aplikasi yang banyak keuntungannya. Seperti pinjaman cepat cair hingga aplikasi pinjol dengan bunga rendah. Di sini kamu akan menemukan rekomendasi aplikasi pinjol dengan bunga yang rendah, hingga aplikasi pinjol tanpa bunga.

Sebelum memilih tempat pinjaman online, kamu harus memastikan bahwa aplikasi-aplikasi tersebut sudah terdaftar OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Hal ini karena aplikasi yang sudah terdaftar OJK sudah terjamin keamanannya. Aplikasi-aplikasi tersebut juga banyak menawarkan penawaran menarik. Selain aman, ada juga aplikasi pinjol tanpa bunga.

Rekomendasi aplikasi pinjol yang aman, bunga rendah

Rupiah Cepat

Aplikasi ini bisa menjadi pilihan bagi kamu yang membutuhkan dana cepat yang tidak terlalu besar. Rupiah Cepat juga sudah terdaftar dalam Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan sudah menjadi anggota AFPI (Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia).

Seperti aplikasi pinjaman online lainnya Rupiah Cepat juga memberikan syarat yang mudah.

  1. Hanya perlu melampirkan KTP dan rekening bank.
  2. Bisa meminjam dana maksimal Rp10 juta.
Kredit Pintar

Kredit Pintar sudah muncul sejak tahun 2017. Aplikasi ini sudah memiliki banyak nasabah karena bunganya terhitung rendah.

Selain itu, karena sudah terdaftar OJK, maka aplikasi ini pastinya aman dan terpercaya. Selain keamanannya, aplikasi ini juga memiliki beberapa penawaran yang menarik.

  1. Bisa meminjam dana hingga maksimal Rp20 juta.
  2. Suku bunganya rendah.
  3. Pinjaman dengan tenor yang variatif.

Indodana

Selain Kredit Pintar, ada juga aplikasi Indodana. Meskipun sudah muncul sejak tahun 2017, Indodana baru terdaftar di OJK satu tahun setelahnya yaitu 2018.

  1. Periode cicilan hingga 12 bulan.
  2. Bisa meminjam dana Rp1 juta hingga Rp12 juta.
  3. Cicilan bunga 0% jika kamu memilih tenor 3 bulan.

AdaKami

Aplikasi Adakami merupakan aplikasi milik PT Pembiayaan Digital Indonesia. Aplikasi ini sudah terdaftar OJK sehingga sudah terbukti keamanannya.

Di aplikasi AdaKami juga terdapat beberapa kemudahan di antaranya,

  1. Menawarkan pinjaman tanpa agunan.
  2. Proses pencairannya paling lama 2 hari.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan