Aplikasi Pinjol Aman dan Cepat, 5 Menit Sudah Cair

JABAR EKSPRES — Uang sangatlah penting untuk memenuhi kebutuhan kita sehari-hari. Kamu bisa menggunakannya untuk kebutuhan hidup, kebutuhan hiburan, hingga membuka usaha atau bisnis. Dalam artikel ini, kamu akan menemukan beberapa rekomendasi aplikasi pinjol yang cepat cair dan aman.

Meskipun kamu membutuhkan dana dalam waktu yang cepat, kamu tetap harus berhati-hati dalam memilih tawaran pinjol. Banyak pinjol yang menjanjikan banyak kemudahan bagi para calon peminjam.

Zaman sekarang banyak sekali kasus jebakan pinjol ilegal. Karena, tidak semua fintech yang menawarkan pinjaman tersebut merupakan pihak yang terpercaya.

Ada banyak cara mudah untuk mengetahui apakah aplikasi pinjol tersebut aman atau tidak. Salah satunya ialah dengan mengecek apakah aplikasi tersebut sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atau belum. Saking mudahnya, kamu bahkan bisa mengecek keaslian aplikasi tersebut melalui chat di WhatsApp.

Rekomendasi Aplikasi Pinjol Cepat Cair dan Aman

Agar kamu tidak perlu repot mengecek aplikasi pinjol tersebut satu-satu, kamu bisa menyimak rekomendasi di bawah ini.

Kredit Pintar

Aplikasi ini sudah rilis sejak tahun 2017. Karena bunganya rendah, aplikasi Kredit Pintar sudah memiliki banyak nasabah.

Selain itu, karena aplikasi ini sudah terdaftar OJK, maka aplikasi ini pastinya aman dan terpercaya. Selain keamanannya, aplikasi ini juga memiliki beberapa penawaran yang menarik.

  1. Suku bunga rendah
  2. Pinjaman dengan berbagai tenor
  3. Bisa meminjam dana hingga maksimal Rp20 juta.
Akulaku

Akulaku merupakan aplikasi yang terkenal dengan proses pencairannya yang cepat. Jika riwayat pinjamanmu bagus, Akulaku akan memberikan produk bernama KTA Asetku.

KTA Asetku merupakan penawaran pinjaman online dengan jumlah kecil yang akan cepat cair. Selain itu, ada juga keuntungan lain.

  1. Bisa memilih tenor kredit sesuai kebutuhan, dari 1 bulan sampai 12 bulan.
  2. Dapat penawaran produk KTA Asetku, bisa meminjam 3 juta dalam waktu 5 menit.
Kredivo

Aplikasi ini sudah berada di bawah pengawasan OJK sehingga sudah terverifikasi keamanannya. Seperti aplikasi pinjol lainnya, Kredivo juga memberikan produk pinjaman yang sangat bervariasi.

Selain itu, syarat minimal penghasilanmu untuk bisa meminjam di sini ialah hanya Rp3 juta rupiah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan