Link Tes Ujian Ketololan Via Google Form untuk Mengetahui Tingkat Tolol Kamu

JABAR ESKPRES – Kamu bisa mendapatkan link tes ujian ketololan terbaru 2023 yang sempat viral di TikTok untuk menguji seberapa tolol kamu dalam menanggapi setiap masalah. Apakah kamu tolol atau cerdas?

Dengan mengikuti link tes ujian ketololan ini, kamu juga bisa mengukur tingkat kecerdasan emosional diri kita sendiri.

Kamu bisa mengikuti ketololan ini dengan klik tautan yang akan kami bagikan di akhir artikel ini.

Berbagai pertanyaan yang ada pada link tes ujian ketololan ini berbentuk format Google Form Docs yang bisa dengan mudah diisi olehmu.

Perlu diketahui bahwa tes ketololan ini merupakan ajang hiburan semata dan sempat viral di TikTok dan media sosial lainnya dan banyak diikuti oleh warganet.

Setelah mengikuti tes, kamu bisa membagikan hasilnya di media sosial masing-masing untuk menambah unggahan kontenmu. Jangan takut dengan hasilnya, bawa santai saja sebagai media hiburan.

Link Tes Ujian Ketololan Terbaru 2023

Jangan ragu untuk membagikan skor yang didapatkan karena tes ini hanya untuk seru-seruan dan bukan hasil mutlak seperti tes psikologi.

Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu menjawab setiap pertanyaan dengan jujur tanpa berat hati meski itu adalah kenyataan yang kamu rasakan.

Berbagai pertanyaan yang ada sangat mudah dijawab dan tidak perlu menggunakan teori-teori khusus untuk membuktikan kalau kamu tolol atau tidak..

Kuncinya adalah menjawab semua pertanyaan yang kamu temukan sesuai dengan apa yang kamu rasakan dan pikirkan.

Setelah menjawab semua pertanyaan, kamu bisa mengetahui tingkat ketololan kamu dari yang terendah sampai tertinggi.

Hasil skor akan terlihat jika kamu telah menjawab semua pertanyaan dengan jujur, bilan tidak jujur maka yang ditampilkan bukan hasil yang sebenarnya.

Perlu diinformasikan lagi jika ujian ketololan ini hanya untuk hiburan semata dan bukan hasil yang akurat. Kamu tidak perlu menanggapinya secara serius.

Ikuti tes ini untuk mengisi waktu luang kamu dan menambah hiburan, jangan terlalu overthinking dengan hasilnya.

Jangan lupa untuk ajak teman-teman kamu mengikuti tes ketololan ini agar lebih seru dan penuh canda tawa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

18 komentar