Link Tes Ujian Kepolosan Terbaru 2023 Via Google Form Docs, Kamu Polos atau Playing Victim?

JABAR EKSPRES – Kamu dapat mengikuti link tes ujian kepolosan terbaru 2023 via google form docs ini dengan mengklik tautan setelah membaca artikel ini.

Tidak semua orang bisa dianggap lugu atau polos, orang polos juga bisa berpura-pura untuk menyembunyikan sifat manipulatif dalam dirinya. Untuk itu, kamu bisa menjawab beberapa pertanyaan di link tes ujian kepolosan terbaru 2023.

Seseorang yang manipulatif hanya akan mementingkan kebahagiaan mereka sendiri tanpa peduli dengan penderitaan orang lain.

Melansir dari laman Fimela.com, ternyata ada ciri-ciri orang yang polos namun sebenarnya manipulatif dan berbahaya jika terlalu akrab.

Berikut adalah ciri-ciri orang manipulatif:

  1. Pura-pura tidak tahu

Ketika ada informasi yang penting, jika orang tersebut manipulatif maka ia akan pura-pura tidak tahu terkait hal tersebut untuk menghindari tanggung jawab. Padahal nyatanya, dia mengetahui kebenaran informasi penting itu.

Biasanya, mereka dengan sifat seperti ini tidak ingin memberikan kemudahan bagi orang lain namun senang melihat orang lain kesulitan.

Jika ada hal yang tidak memberikan keuntungan, maka mereka tidak akan berkata jujur.

Membuat kamu merasa bersalah

Mereka tidak segan membuatmu merasa bersalah dan bisa saja memutarbalikkan fakta.

  1. Egois

Pernah dengar istilah Playing Victim? Ya, mereka akan membuat dirinya merasa lemah, seolah orang lain telah menyakitinya. Padahal dia sendiri yang yang menyakiti.

  1. Tidak pernah mau dirugikan

Biasanya hanya akan menghubungi orang lain jika ada butuhnya saja, mereka tidak ingin mengorbankan apa yang dimilikinya.

  1. Pura-pura peduli

Mereka akan menunjukkan rasa empati pada orang lain, tapi jangan mudah percaya bisa saja ada maksud dan hal yang ingin mereka incar dari sikap manisnya tersebut.

Link Tes Ujian Kepolosan Terbaru via Google Form Docs

Namun, untuk melihat kepolosan seseorang atau mungkin diri kamu sendiri. Kamu dapat mengikuti tes kepolosan berikut ini.

Link tes ujian kepolosan yang terbaru ini bersifat hiburan semata yang dapat kamu isi dan kamu lihat skor kepolosan kamu di akhir tes.

Berikut adalah link tes yang dapat kamu coba isi di bawah ini. Isi setiap pertanyaan dengan jujur agar skor yang sebenarnya bisa didapatkan setelah selesai mengikuti tes.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan