Tamat! Ini Link Nonton Alchemy of Souls 2 Episode 10 Sub Indo

JABAR EKSPRES – Link nonton dari drama fantasi Alchemy of Souls 2 episode 10 ending akan dibagikan pada akhir artikel ini. Simak secara lengkap agar tidak ketinggalan menonton drama populer Alchemy of Souls 2.

 

Alchemy of Souls 2 episode 10 menjadi akhir dari kisah drama ini. Drama yang sedang menyedot banyak perhatian pecinta drama ini tayang pada pukul 20:10 KST atau pukul 19:10 WIB dengan episode terakhir yang akan rilis malam ini 8 Januari 2023.

 

Sebelumnya pada episode 9 kemarin, Jang Uk akhirnya mengetahui identitas asli Jin Bu Yeon saat berada di penjara Gwido. Meskipun tidak ingin mengakuinya, secara sadar Jang Uk tahu bahwa dalam tubuh Bu Yeon terdapat jiwa Naksu.

 

Hal tersebut karena bercak biru di mata Bu Yeon sangat mirip dengan bercak biru pemintah jiwa milik Naksu saat berada di tubuh Mu Deok dulu. Belum lagi beberapa perkataan Bu Yeon yang sering mengingatkan Jang Uk tentang gurunya yakni Naksu.

 

Sementara itu, ternyata Putra Mahkota memilih untuk bekerja sama dengan Jang Uk dan memutuskan untuk mengelabui Jin Mu dengan berpura-pura memihak pada Gwangju kerajaan Daeho tersebut.

 

Saat Putra Mahkota menghadiri perkumpulan para pemindah jiwa yang berada dibawah pimpinan Jin Mu, Jang Uk secara tiba-tiba muncul dan membunuh seluruh pemindah jiwa hingga hanya menyisakan Jin Mu.

 

Di lain tempat, Naksu dengan tubuh Jin Bu Yeon yang masih berada di penjara Gwido menunggu Jin Mu untuk membalaskan seluruh dendamnya sesuai dengan yang ia rencanakan bersama Jang Uk.

 

Naksu memanfaatkan keserakahan Jin Mu dengan memasukkan batu es yang kehilangan kendali ke tubuh penyihir jahat tersebut. Batu es mulai menyerap energi dan secara perlahan Jin Mu mengering dan berubah menjadi batu.

 

Namun, sayangnya Ratu dan Seo Yun Oh yang mengetahui hal tersebut berusaha menyelamatkan Jin Mu. Malangnya, tubuh ratu yang terdapat dupa pemindah jiwa diserap oleh Jin Mu sehingga kekuatan Jin Mu bisa cukup kembali pulih.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan