5 Link Aplikasi Resmi Penghasil Dana Gratis, Terbukti Bisa Tarik Uang Sekarang Juga

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.zhiliaoapp.musically.go&hl=in&gl=US

2. Snack Video

Aplikasi penghasil uang berikutnya yang bisa kamu coba gunakan adalah snack video. Aplikasi yang satu ini telah terbukti membayar cepat, terlebih lagi sesudah dibuka blokirnya oleh pemerintah Indonesia.

Snack video merupakan aplikasi yang dipakai untuk saling berbagi video dengan durasi pendek. Aplikasi hampir sama dengan TikTok. Namun konsep dari aplikasi snap video hanya fokus di video-video lucu.

Nantinya kamu dapat memperoleh koin dari misi yang diberikan oleh aplikasi ini. Misinya berupa, mengundang teman dan lain sebagainya. Koin yang didapat bisa kamu tukarkan dalam bentuk uang asli.

Apabila koin yang telah kamu kumpulkan sudah berjumlah banyak, maka kamu bisa melakukan penarikan dengan minimal yang kecil yaitu Rp15.000. Untuk penarikannya sendiri bisa melalui rekening bank, OVO, DANA, dan GoPay.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kwai.bulldog&hl=in&gl=US

3.Swagbucks

Swagbucks merupakan aplikasi penghasil uang rupiah yang bisa menghasilkan pundi-pundi uang. Aplikasi ini dikembangkan oleh Prodege. Mungkin sebagian dari kamu masih cukup asing apabila mendengar aplikasi Swagbucks. Walaupun begitu kamu harus mencoba aplikasi ini Apabila ingin memperoleh penghasilan tambahan.

Aplikasi ini menawarkan hadiah yang cukup menarik yaitu uang Dollar yang dapat kamu peroleh setelah melakukan tugas yang diberikan seperti bermain game, menonton video, mengisi survey online dan lain sebagainya.

Aplikasi ini akan membayar kamu dengan cara gift card atau uang tunai apabila kamu sudah selesai menjalankan beberapa aktivitas yang yang diberikan.

Untuk dolar yang bisa kamu peroleh terbilang cukup banyak. Karena poinnya sendiri setara dengan 2 dolar AS. Serta kamu bisa cairkan apabila telah mengumpulkan minimal 5 dolar AS.

Hanya saja untuk aplikasi ini ini dapat diakses untuk pengguna Apple. Jadi untuk pengguna HP Android belum bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari aplikasi ini.

https://apps.apple.com/us/app/swagbucks/id640439547

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan