Link Nonton Drama Korea Fanta G Spot 18+ Episode Lengkap dengan Jadwal Tayang, Hanya di Sini

JABAREKSPRES.C0M – Drama Korea Fanta G Spot atau dikenal juga dengan Hit The Spot, sempat menuai kontroversi. Ini karena dalam episode pertamanya saja sudah menampilkan adegan vulgar dari para pemainnya. Untuk kamu yang penasaran kapan dan dimana bisa menontonnya, Jabarekspres akan membagikan link nonton dan jadwal drama korea Fanta G Spot dalam artikel ini.

Drama Korea Fanta G Spot sempat dilarang tayang di Indonesia karena ada konten yang dianggap tidak pantas, hal itu kenapa drama ini mendapat rate 18+ dan terdapat larangan bagi yang dibawah umur untuk tidak menontonnya bahkan di Korea Selatan sekalipun.

Meski begitu, drama ini sebenarya berisi edukasi tentang hubungan yang sehat untuk pasangan kekasih, namun hal itu tetap tergantung dari persepsi penontonnya.

Drama yang mengisahkan perjuangan seorang wanita, menjadi konselor percintaan dalam sebuah podcast ini dibintangi Ahn Hee Yeon, Bae Woo Hee, Park Sun Ho dan Choi Kwang Rok.

Meski membuka konsultasi tentang bagaimana meraih kepuasan dalam berhubungan, namun Son Hee Jae (Ahn Hee Yeon) sebenarnya belum pernah melakukannya sendiri, karenanya banyak adegan yang memicu jantung penonton untuk berdetak lebih kencang saat menyaksikannya.

Drama ini hanya terdiri dari 10 episode yang sudah dimulai penayangannya sejak Desember lalu. Tayang setiap hari Jumat pukul 10.00 kst.

Berikut jadwal lengkap penayangan drama korea Fanta G Spot dari episode 1 – 10 :

Episode 1 – 2: Jumat, 23 Desember 2022

Episode 3 – 4: Jumat, 30 Desember 2022

Episode 5 – 6: Jumat, 6 Januari 2023

Episode 7 – 8: Jumat, 13 Januari 2023

Episode 9 -10: Jumat, 20 Januari 2023

Berikut link nonton drama Korea Fanta G Spot untuk episode 1 – 10.

Klik LINK DI SINI

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan