Jumlah Penonton Film Cek Toko Sebelah 2 Balapan dengan Tumbal Kanjeng Iblis

JABAR EKSPRES — Bulan Desember 2022 ini sedang ada beberapa film Indonesia yang sedang tayang di bioskop. Di antaranya ialah film ‘Cek Toko Sebelah 2’ dan ‘Tumbal Kanjeng Iblis’. Dalam lima hari penayangannya, jumlah penonton film Cek Toko Sebelah 2 sudah mencapai 210 ribu lebih penonton. Sementara itu, di hari yang sama, jumlah penonton film Tumbal Kanjeng Iblis sudah mencapai 180 ribu lebih penonton.

Kedua film yang tayang berbarengan di bioskop ini memiliki genre yang jauh berbeda. Cek Toko Sebelah bergenre drama komedi, sedangkan Tumbal Kanjeng Iblis bergenre horor.

Film Cek Toko Sebelah 2 ini merupakan sekuel dari film pertamanya dengan judul yang sama. Film pertamanya rilis tahun 2016 dengan meraup kesuksesan. Bedanya, dalam film kedua kali ini, Laura Basuki tampil untuk menggantikan Gisella Anastasia untuk memerankan Natalie.

Sedikit bocoran, film Cek Toko Sebelah 2 ini menceritakan Koh Afuk yang ingin segera menimang cucu dan Erwin yang ingin menikah. Konflik besar muncul karena keduanya mendapatkan rintangan besar yang menghambat keinginan tersebut.

Dalam kronologi universe-nya, film Cek Toko Sebelah ini mengambil latar sekitar satu bulan setelah cerita di film pertamanya.

Selain sekuel film keduanya, di tahun ini pun Cek Toko Sebelah Series 3 pun sudah rilis dan bisa kamu saksikan melalui Prime Video. Series ketiga ini merupakan lanjutan dari series keduanya yang rilis pada tahun sebelumnya.

Sementara itu, film Tumbal Kanjeng Iblis merupakan film yang dibintangi oleh beberapa artis kenamaan di Indonesia. Di antaranya ialah Sheryl Sheinafia, Aditya Lakon, Aji Bonk, Omar Daniel, dan Laksmi Notokusumo. Film horor ini menceritakan tentang ritual sesat. Karena saat ini film bergenre horor banyak peminatnya di Indonesia, bisa jadi jumlah penontonnya akan terus bertambah.

Sudahkah kamu menonton kedua film ini?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan