Tayang 22 Desember 2022, Ini Sinopsis Film Cek Toko Sebelah 2

JABAR EKSPRES — Menjelang akhir tahun, tepatnya tanggal 22 Desember 2022, Cek Toko Sebelah akan menyangkan sekuel keduanya. Film keduanya dengan judul yang sama, yaitu Cek Toko Sebelah 2. Kamu bisa mengikuti artikel ini untuk mengetahui bagaimana sinopsis film Cek Toko Sebelah 2 ini!

Film Cek Toko Sebelah 2 masih merupakan garapan Ernest Prakasa, yang masih bermain dan sekaligus menjadi sutradaranya. Tim produksi mengaku bahwa mereka selama ini mendapatkan banyak permintaan untuk membuat sekuel keduanya.

Produser StarvisionPlus, Chand Parwez (22/7) mengatakan, “Penantian panjang, enam tahun dapat banyak permintaan, tapi nggak semudah itu diwujudkan,”.

Lanjutnya lagi, Parwez mengatakan, “Akhirnya, tiba-tiba di akhir tahun lalu, Ernest bilang ‘kayaknya saya sudah ketemu ide yang menarik’”.

Sekuel keduanya ini masih menceritakan tentang keluarga Koh Afuk yang memiliki dua anak laki-laki bernama Yohan dan Erwin.

Cerita film Cek Toko Sebelah 2 ini sebenarnya kronologi ceritanya dibuat tidak terlalu jauh dari film pertamanya. Ernest Prakasa, sebagai pemain dan penulis naskahnya mengatakan, “Cerita yang hadir di film kedua ini mengambil waktu satu bulan setelah cerita di film pertama selesai. Jadi enggak perlu bingung karena ceritanya akan berhubungan langsung dengan film pertamanya,”.

Sinopsis Film Cek Toko Sebelah 2

Cek Toko Sebelah 2 akan menyoroti kisah para pemainnya lebih dalam daripada di film Cek Toko Sebelah yang pertama.

Di film keduanya, Cek Toko Sebelah 2 ini masih mengangkat cerita tentang keluarga Koh Afuk. Di mana Koh Afuk yang kini sudah tidak memiliki toko karena di sekuel pertamanya ia memutuskan untuk menjual toko. Kesibukan Koh Afuk kini hanya memancing dan mengobrol dengan teman-temannya.

Koh Afuk melihat usaha Yohan dan Ayu sudah semakin membaik. Ia berpikiran bahwa keduanya sudah siap secara finansial untuk memiliki keturunan. Masalah muncul di saat Koh Afuk yang sudah tua mulai mendesak Yohan untuk memberinya cucu. Yohan dan Ayu sendiri belum ada keinginan untuk memiliki anak. Selain itu, di saat Yohan dan Ayu sedang mempertimbangkan keinginan Koh Afuk, mereka tiba-tiba harus menjaga seorang anak perempuan bernama Putri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan