Rekomendasi Toko Oleh Oleh Yang Ramai Dikunjungi Di Bandung

JABAREKSPRES – Bandung merupakan salah satu tempat yang sering dijadikan tempat berwisata, tak heran jika banyak terdapat toko oleh oleh yang ada di  Bandung.

Selain banyak tempat wisata, di Bandung juga terdapat macam-macam kuliner yang dapat kamu coba dan dapat kamu jadikan pula sebagai oleh oleh untuk keluarga atau teman terdekat.

Berikut beberapa rekomendasi toko oleh oleh yang sering dikunjungi jika ke Bandung.

 

  • Pusat Perbelanjaan Oleh Oleh

Pusat perbelanjaan oleh oleh merupakan tempat menjual berbagai jenis oleh oleh mulai dari minuman  dan makanan, bahkan benda atau aksesoris yang dapat dijadikan sebagai oleh oleh.

Untuk harga yang ditawarkan pus cukup standar sesuai dengan oleh oleh apa yng kamu beli.

Salah satu lokasi pusat perbelanjaan oleh oleh terletak di Jl. Dr. Djunjunan No.39, Pamoyanan, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung.

Rekomendasi Toko Oleh Oleh Yang Ramai Dikunjungi Di Bandung (sumber: akun Instagram @kartikasaribakery)
Rekomendasi Toko Oleh Oleh Yang Ramai Dikunjungi Di Bandung (sumber: akun Instagram @kartikasaribakery)
  • Kartika Sari

Kartika Sari merupakan salah satu tempat yang menjual anek kue dan roti yang dapat dijadikan sebagi oleh oleh. Kartika sari sendiri sudah terkenal di kalangan masyarakat dan wisatawan, tak heran banyak yang menjadikan Kartika sari sebagi  bawaan oleh oleh.

Unutk produknya sendiri Kartika sari emeiliki Pisang bollen, brownies, roti, kue, puff pastry, dan berbgai macam kue kering lainnya.

Kartika sari ememiliki beberapa store salah satunya yang terletak di Jl. H. Akbar No.4, Pasir Kaliki, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung.

Rekomendasi Toko Oleh Oleh Yang Ramai Dikunjungi Di Bandung (sumber: akun Instagram @tahulembang.id)
Rekomendasi Toko Oleh Oleh Yang Ramai Dikunjungi Di Bandung (sumber: akun Instagram @tahulembang.id)
  • Tahu Susu

Tahu Susu biasa dijadikan oleh oleh saat berkunjung ke Bandung, Tahu Susu sendiir memiliki tekstur yang lebih lembut drai tahu lainnya. Jangan khawatir Tahu susu yang mentah dapat bertahan selama kurang lebih tiga hari jika disimpan dikulkas, sangat cocok jika dijadikan oleh oleh untuk keluarga dan orang terdekat.

Tahu Susu terletak di Jl. Raya lembang – Bandung No.177, Jayagiri, Lembang, Bandung Barat.

Tinggalkan Balasan