9 Rekomendasi Tempat Wisata Bandung untuk Liburan Akhir Tahun

Untuk fasilitas area permainan outdor disediakan di obyek wisata yang beralamat di Kecamatan Cisarua ini.

Mercusuar Bandung

Tempat Wisata Bandung Mercusuar Bandung
Mercusuar Bandung Foto Facebook: Rara Permana

Nah obyek yang satu ini terbillang sangat unit, konsepnya mirip kaya suasana di eropa dengan berbagai spot foto bangunan kastil bergaya kaya di negara eropa. Letak obyek wisata Mercusuar Bandung ada di daerah Ciburial Dago. Untuk akses ke tempat wisata ini juga sangat mudah dan bisa dijangkau oleh angkutan umum.

Nimo Highland

Nimo Highland 2
Nimo Highland 2 Foto Facebook Ririn Putri Anjani

Obyek wisata satu ini sempat viral di media sosial gaes. Nimo Highland baru saja dilauncing pada tahun ini. Tepatnya 2 Mei 2022..

Nama Nimo sendiri singkatan dari Nini Montaint. Soalnya kawasan ini berdiri tepat di atas gunung nini dengan luas sekitar 11 hektar.

Jika anda berkunjung ke kawasan ini, sejauh mata memandang akan disuguhkan dengan hamparan kebun teh yang hijau dan sejuk.

Nimo Highland banyak memiliki spot foto yang sangat menarik dan sangat cocok jika kalian upload di media sosial untuk jadi kenangan terindah dalam hidup anda.

Disini juga ada cafe and resto dengan harga yang relatif terjangkau. Jadi kalian tidak perlu khawatir kelaparan ya.

Untuk tiket masuk dengan seabrek spot foto terbilang sangat rekomended. Hanya dengan Rp 30 ribuan kalian sudah dapat menikmati kesejukan alam pegunungan yang berdiri di atas ketinggian.

Oh ya harga tiket masuk itu sudah masuk mencoba wahana ontang anting  dan berjalan di jembatan kaca terpanjang dengan spot paling romantis.

Buat kalian yang suka memacu ardenalin Nimo Highland juga menyediakan area ATV, Berkuda, Paralayang dan bermain motor kros.

Untuk jam operasional Nimo Highland  buka mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 17 WIB dengan alamat di  Desa Banjarsari, Kec. Pangalengan, Kabupaten Bandung. (yan)

Tinggalkan Balasan