9 Rekomendasi Tempat Wisata Bandung untuk Liburan Akhir Tahun

Di tempat ini juga tersedia berbagai fasilitas komplit. Area bermain dengan konsep outdor sanga cocok untuk aktivitas Ghatering bersama keluarga.

PAL 16 Cikole letaknya persis diseberang  pintu masuk obyek wisata Gunung Tangkubanparahu. Beberapa wahana bermain juga disediakan di area ini Muai dari Flyingfox, Trampolin, Beranda Kaca, sampai Sepeda Terbang juga ada loh.

Simpay Kimfa

Simpay Kimfa
Simpay Kimfa Foto Facebook: Yuliawati

Obyek wisata ini masuk dalam rekomendasi kerena untuk tiket masuknya saja sangat murah Anda cukup rogoh kocek Rp 10 Ribu per orang sudah bisa menikmati spot foto yang instagramnable dengan banyak ditumbuhi bunga-bunga.

Simpai Kimfa sendiri berada di wilayah Bandung Selatan. Tepatnya berapada di Jalan Ciapus Kecamatan Banjaran. Bahkan untuk akses masuknya tergolong mudah dan bisa dijangkau kendaraan umum.

Fasilitas disini tergolong komplit. Mushala, kantin, Toilet dan area parkir sudah tersedia di obyek wisata ini.  Bahkan tiket masuk sudah termasuk fasiitas berenang di temat itu.

Simay Kimfa juga menyediakan kolam renang dengan air yang jenih dan sejuk untuk anak-anak dan dewasa.

Taman Langit Pangalengan

Tempat Wisata Bandung Taman Langit
Taman Langit Foto Facebook: Yusi Asri Rizky January

Buat kalian yang suka melihat spot view dari ketinggian, obyek wisata taman langit ini  sangat layak untuk dicoba.

Berada di ketinggian, obyek wisata taman langit merupakan tempat rekreasi baru yang ada di wilayah Kecamatan Pangalengan.

Dengan suasana alam pegunungan, obyek wisata ini memiliki  fasilitas yang terbilang komplit, spoot untuk ber swa foto juga tersedia dengan berbagai pilihan.

BACA JUGA: Rumah Makan Khas Sunda Saung Barokah, Sajikan Nuansa View Alam Pegunungan Waduk Jati Gede

Taman langit memiliki keunikan tersendiri. Sebab, di tempat wisata ini kalian akan disuguhkan pemandangan 360 derajat deng view pegunungan dan perkotaan yang terlihat jauh.

Untuk fasilitas terbilang komplit, Area Parkir luas, Mushola, Kantin, tempat bermalam, camping ground juga tersedia disini. Untuk tiket masuknya juga cukup Rp 10 ribu per orang.

Tinggalkan Balasan