Empat Tipe HP POCO ini, Beri Potongan dan Bonus Dadakan Sampai Satu Jutaan!

Jabareskspres – Buat kalian yang ingin merayakan tahun baru, produk smartphone POCO memberikan pilihan buat kalian untuk tampil beda dari yang lain.

Dengan bandrol satu jutaan, kalian sudah bisa mendapatkan Smartphone dengan spesifikasi terbaik di kelasnya.

Smartphone POCO bisa memberikan kalian hiburan seperti nonton konten, main game, bahkan buat ngucapin selamat tahun baru lewat Video Call.

Untuk desainnya, Smartphone keluaran Xiomi Coorporation ini sangat stylish dan elegan. Sehingga sangat layak buat kalian bawa kemana pun.

Untuk itu, buat kalian yang ingin miliki Smartphone dengan fitur canggih tapi harga gak bikin kantong bolong, POCO sedang bagi-bagi discount dan cashback.

Penawaran terbatas SALEbrasi Akhir Tahun ini akan dimulai dari 23 Desember 2022 hingga 15 Januari 2023.

Hebatnya lagi, program promo ini diberikan untuk jenis Smartphone POCO khusus buat kalian yang ingin merayakan momentum  pergantian tahun.

Untuk itu buat kalian yang sudah punya niat ingin beli HP dengan fitur canggih, HP keluaran Xiomi ini layak jadi pertimbangan.

Buat kalian yang ingin beli Smartphone ini, ada baiknya kalian simak rekomendasi jenis dan tipe smartphone POCO yang sedang lagi Promo.

POCO C40

Smarphone ini layak jadi pertimbangan buat kalian karena memiliki harga sangat murah. Jullukannya saja #SiPalingSejutaan.

HP ini memiliki kapasitas Baterai Badak 6000mAh. Sehingga sangat awet untuk digunakan main game ataupun nonton konten video.

Kapasitas baterai sebesar itu, ternyata mampu stanby selama 357 jam dan dapat memutar musik 86 jam nonstop dan main game selalma 14 jam.

POCO M4 Pro

Smartphone ini punya kapasitas mumpuni dengan spek 8GB + 256GB. Untuk harganya sangat murah.

Untuk layar 90Hz Super AMOLED dengan dukungan 64MP high resolution triple camera.

Chipset yang ditanamkan Mediatek Helio G96 dengan kapasitas baterai 5.000mAh lengkap dengan 33W Pro fast charging dan NFC.

Cukup Rp 3 jutaan saja kalian sudah dapat HP yang memiliki spefikasi palling gahar.

POCO M5

Smartphone ini merupakan keluaran terbaru dari POCO khusus buat kalian generasi Gen Z.

Untuk urusan spesifikasi dan performa, smartphone ini tidak perlu diragukan lagi. Sebab HP ini membenamkan prosesor octa-core terbaru MediaTek Helio G99.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan