9 Rekomendasi Tempat Wisata Bandung untuk Liburan Akhir Tahun

Jabarekspres – Jelang akhir tahun, kebiasaan masyarakat Indonesia adalah cari tempat wisata Bandung untuk liburan bersama teman, sahabat atau keluarga.

BACA JUGA: Sanghyang Heuleut, Wisata Alami Danau Purba 

Keberadaan tempat wisata Bandung saat sudah semakin banyak pilihan. Masyarakat  tinggal di wilayah perkotaan biasanya cari tempat wisata yang dianggap memberikan ketenangan dan jauh dari kebisingan kota.

Pilihannya tentu saja cari tempat wisata Bandung yang berada di alam terbuka dengan nuansa pegunungan.

Keberadaan obyek wisata dengan nuansa kesejukan alam pegunungan saat ini sudah bisa banyak ditemui di wilayah Bandung Raya.

Tapi tahukan anda beberapa tempat wisata saat ini hadir diberbagai wilayah Bandung Raya. Untuk itu kami berikan informasi rekomendasi tempat wisata terbaru yang bisa anda kunjungi untuk liburan akhir tahun.

Arjasari Rock Hill

Arjasari Rock Hill
Arjasari Rock Hill foto: facebook Supriyatna E Suwita II

Obyek wisata ini tergolong masih sangat baru. Kerena pada pada 17 Desember 2022 lalu baru saja dibuka. Bahkan untuk masuknya masih free alias gratis.

Arjasari Rock Hill berada di Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung. Obyek wisata ini memiliki konsep wisata yang cocok untuk keluarga.

BACA JUGA: Rekomendasi Tempat Camping di Bandung  Tiket Masuk Cuma Rp 10 Ribu!

Beberapa fasilitas seperti resto dan wahana bermain, sampai cotage, sampai area camping graound juga tersedia di obyek wisata ini.

Uniknya, obyek wisata ini berada di atas perbukitan. Sehingga anda akan disuguhkan hamparan alam pegunungan yang indah dan sejuk.

PAL 16 Cikole Lembang

Tempat Wisata Bandung PAL 16 Cikole
Pal 16 Cikole Foto Facebook: Arya Perkasa

Tempat wisata ini terbilang  sangat murah. Dengan  tiket masuk 10 ribu er orang, anda sudah mendapatkan kesejukan alam pegunungan dengan nuansa hutan pinus yang rindang.

Buan anda yang ingin mencari ketenangan, obyek wisata ini sangat cocok untuk dinikmati. Sebab, hembusan angin yang menerpa dedaunan pohon pinus akan memberikan perasaan tenang dalam hati anda.

BACA JUGA: 5 Pilihan Tempat Wisata di Kota Sampit, Terbaru dan Hits

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan