9 Rekomendasi Tempat Wisata Bandung untuk Liburan Akhir Tahun

Jans Park

Tempat Wisata Bandung Jans Park
Jans Park Foto Facebook Kicky Kurniawan

Obyek wisata yang satu ini layak anda coba. Diresmikan pada November 2022 lalu, Jans Park menawarkan berbagai spot buat swa foto dengan bangunan castil ala negeri dongeng.

Uniknya di Jans Park ini, bangunan kastil-kastil ala negeri dongeng diberikan cat warna warni yang menclook. Sehingga tamilannya tidak menyeramkan.

Tempat wisata ini letaknya Desa Cileles, Kecatan Jatingor Kabupaten Sumedang. Areanya berdekatan dengan usat pendiudikan dan masih berada di perbatasan Bandung.

Untuk tiket masuk ke Jans park sendiri masih terbilang murah. Sebab, obyek wisata ini masih memberikan berbagai promo menarik. Untuk fasilitasnya terbilang sangat lengkap dan area parkirnya pun sangat luas.

Lembang Wonderland

Tempat Wisata Bandung Lembang Wonderland
Lembang Wonderland Foto Facebook MeTta FeriYani Yauw

Obyek wisata yang satu ini juga memiliki spot-spot menarik. Sesuai dengan namanya Lembang Wonderland menyajikan sajian wahana seperti di negeri dongeng.

Obyek wisata ini sudah dua tahu berdiri ini menyajikan area bermain untuk anak-anak dan keluarga dengan konsep family leisure, education, spot foto selfie bertema Glowing In The Dark.

Untuk tiket masuknya terbilang cukup terjangkau. Hanya dengan Rp 35.000, anda sudah bisa menikmati berbagai spot foto menarik seperti Es krim raksasa, Bintang dengan lampu di pinggiran, rumah pohon, snow village, balon udara, kolam mandi bola dan forest magic.

Untuk jam operasional dibuka  Senin – Minggu, Bahkan tanggal merah hari libur juga tetap buka. Untuk alamatnnya Lembang Wonderland ada di Jalan Raya Lembang No.177, Jayagiri, Lembang.

Ecopark Curug Tilu

Tempat wisata Bandung Curug Tilu Ecopark
Curug Tilu Ecopark Foto Facebook Karena Hidoep Banyak Rasa

Buat kalian yang ingin merasakan kesejukan alam dengan area perkebunan, obyek wisat satu ini sangat layak untuk dikunjungi

Setelah melakukan berbagai renovasi, Ecopark Curug Tilu sekarang memiliki konsep menarik dengan berbagai wahana dan spot berswa foto.

Berdiri di lahan 3,7 hektar, Ecopark Curug Tilu buka dari pukul 07.00 WIB sampai 21.00 WIB dengan harga tiket masuk sangat terjangkau.

Tinggalkan Balasan