Link Nonton Film The Big 4, Film Nomor 1 di Top Movies Netflix Indonesia Gratis!

JABAR EKSPRES — The Big 4 merupakan salah satu film komedi laga Indonesia yang tayang pada hari Kamis, 15 Desember 2022. Meskipun belum lama, film ini sudah menduduki posisi pertama di Top Movies Netflix di Indonesia. Sudahkah kamu nonton film The Big 4 ini?

Selain di Indonesia, film ini juga menduduki peringkat 8 besar di beberapa negara. Tidak hanya di negara tetangga, tetapi juga negara bagian di benua seberang.

Peringkat Film The Big 4 di Beberapa Negara
  1. Peringkat 2 di Brazil
  2. Peringkat 3 di Filipina
  3. Peringkat 4 di Malaysia
  4. Peringkat 5 di Thailand dan Argentina
  5. Peringkat 6 di Uni Emirat Arab
  6. Peringkat 7 di Singapura

Film ini merupakan film komedi laga pertama yang Timo Tjahjanto sutradarai. Sebelumnya, ia juga pernah menyutradarai film “Sebelum Iblis Menjemput” yang tayang pada 9 Agustus 2018.

The Big 4 menceritakan tentang empat pensiunan pembunuh bayaran yang kembali beraksi. Hal itu karena mereka bertemu dengan polisi yang bersih dan bertekad untuk melacak sseorang pembunuh yang sulit tertangkap.

Sejumlah aktor dan aktris kenamaan di Tanah Air terlibat dalam film ini. Di antaranya ialah Abimana Aryasatya, Putri Marino, dan Arie Kriting.

Cerita film ini berpusat pada Dina (Putri Marino). Ia merupakan detektif yang terkenal tidak macam-macam dan memegang teguh prinsipnya sebagai anggota polisi. Namun, pada suatu hari, Dina menemukan ayahnya (Budi Ros) meninggal dunia dengan misterius.

Dina akhirnya berusaha untuk mengungkap penyebab sebenarnya mengapa ayahnya meninggal. Ia menemukan petunjuk yang akhirnya membawanya ke sebuah pulau tropis bernama Pulai Bersi.

Namun, di pulau tersebut Dina justru menemukan informasi mengenai sisi lain ayahnya yang selama ini tidak ia ketahui. Ternyata, ayah Dina merupakan pemimpin kelompok pembunuh bayaran yang memiliki banyak murid.

Keberadaan Dina menjadi sulit setelah bertemu keempat mantan murid ayahnya tersebut. Mereka adalah Topan si pemimpin (Abimana), Jenggo sis NIPER (Arie Kriting), Alpha sig ARANG (Lutesha), dan Pelor si Umpan (Kristo Immanuel).

Pada akhirnya, Dina dan keempat mantan pembunuh bayaran yang sudah pensiun tersebut bekerja sama untuk mengalahkan musuh dan mengungkap penyebab kematian ayah Dina yang misterius.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan