1 Menit Cair Rp500.000 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Desember 2022

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang kali ini benar-benar sakti dan menguntungkan.

Pasalnya kamu hanya perlu login ke aplikasi dan mendaftarkan diri maka kamu sudah bisa mendapatkan uang Rp50.000 ribu.

Apabila kamu menggunakan 10 akun, maka kamu sudah bisa meraih Rp500.000 ribu rupiah. Apa aplikasi tersebut? Apakah aman? Bagaimana cara mendapatkannya? Simak informasi ini dari awal hingga selesai.

Pertama yang harus kamu lakukan adan mengunduh aplikasi Yeapp, perlu diketahui bahwasannya aplikasi tersebut legal karena ada di Google Playstore.

Jadi untuk kamu yang meragukan bahwasannya aplikasi tersebut legal atau tidak? Tentu saja aplikasinya aman.

Setelah download dan instal aplikasi Yeapp di Google Playstore, langkah selanjutnya kamu bisa login menggunakan akun Google.

Kemudian untuk cara mengecek bonus saldo klik pada tombol atau ikon koin di pojoko kiri atas. Setelah itu akan muncul Rp50.000 ribu khusus untuk pendatang baru yang bisa dicairkan melalui DANA, Shopee, OVO, dan GoPay.

Selain Rp50.000 ribu ada juga uang sebesar Rp100.000 ribu, Rp150.000 ribu, hingga Rp300.000 yang bisa kamu cairkan apabila sudah mempunyai koin yang cukup banyak untuk ditukar.

Baca Juga: 15 Game Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Desember 2022

Cara mendapatkan koin dari aplikasi terrsebut kamu bisa ke menu beranda, di sana kamu bisa cek harian untuk mendapatkan bonus koin. Selain itu ada juga fitur undang teman yang memungkinkan kamu meraih koin dengan sangat banyak.

Kemudian di menu Tugas baru banyak sekali pilihan tugas untuk mendapatkan koin. Kamu bisa bermain game dan mengunduh (download) aplikasi. Namun bukan hanya download saja lalu mendapatkan koin, melainkan ada syarat yang harus dipenuhi setelah download.

Namun kamu tidak perlu khawatir karena syaratnya pun cukup mudah dan kamu pasti bisa melakukannya dengan benar dan baik.

Baca Juga: Dapatkan Rp200.000 Gratis dari Aplikasi Penghasil Uang! Wajib Kamu Coba

Saya akan beri 1 contoh cara menyelesaikan tugas download.

  • Klik aplikasi yang ingin di unduh
  • Baca aturan “Cara bermain”, karena saya di sini akan mengunduh aplikasi Pegi-pegi maka aturan tugasnya jangan menutup aplikasi Yeapp selama proses berjalan
  • Klik Dapatkan hadiah lalu izinkan
  • Kemudian akan di arahkan ke Play Store dan langsung instal aplikasinya (jangan ditutup aplikasinya)
  • Setelah login kamu kembali ke aplikasi Yeapp
  • Koin pun akan masuk dan jika sudah terkumpul banyak silakan tukarkan dengan uang rupiah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan