Hari Ini Aplikasi Penghasil Uang IFC SCAM, Rekening Member Di Daur Ulang Secara Otomatis

JABAR EKSPRES – Penantian member aplikasi penghasil uang IFC untuk bisa melakukan penarikan uang dari aplikasi ini akhirnya pupus.

Setelah menunggu 3 minggu karena ada libur lebaran dan juga libur ulang tahun perusahaan yang ke-6, harapan para membernya untuk melakukan withdraw atau WD pada hari 24-26 April 2024, seperti yang dijanjikan ternyata tidak terbukti.

Aplikasi penghasil uang IFC menyebut terlalu banyaknya pesanan penarikan yang dilakukan member membuat sistem bekerja sangat keras, sehingga kemungkinan penarikan akan tertunda sebagian.

“Terdapat akumulasi penarikan yang besar, oleh karena itu, waktu kedatangan pesanan penarikan dari tanggal 24 april hingga 26 april mungkin tertunda sebagian,” tulis IFC dalam pengumuman terbarunya yang dilansir dari grup IFC di sosial media Facebook.

Baca juga :  Aplikasi Penghasil Uang MSL Makin Gencar Promosi, Benarkah Tidak Akan Pernah Scam? Ini Kebenarannya

Sebelumnya IFC mengeluarkan pengumuman, bahwa mulai tanggal 24 April kemarin, kebijakan penarikan akan dipulihkan, anggota F1 -F8 sudah dapat melakukan permintaan penarikan pada hari keja, dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Namun di pengumuman lain juga disebutkan bahwa member harus melakukan pembayaran suplemen sesuai dengan tingakatannya agar bisa melakukan penarikan.

Adapun tambahan pembayaran tersebut diatur jumlahnya sebagai berikut :

F1 Perlu menambah Rp47.000
F2 Perlu menambah Rp119.000
F3 Perlu menambah Rp320.000
F4 Perlu menambah Rp2.100.000
F5 perlu menambah Rp4.250.000
F6 perlu menambah Rp13.200.000
F7 perlu menambah Rp29.500.000
F8 perlu menambah Rp66.000.000

Dipengumuman tersebut aplikasi penghasil uang IFC juga menambahkan himbauan agar member bisa menyelesaikan pembayaran tepat waktu, agar manajer rekruitmen bisa membantu membuka akun kerja lagi sehingga bisa melakukan tugas dan mengajukan permintaan penarikan.

BAca juga : Tak Jadi Scam, Aplikasi MSL Malah Gelar Konfrensi Offline di Jakarta Timur

“Rekening kerja yang belum dibayar seiring berjalannya waktu akan otomatis didaur ulang oleh sistem,” tulis pengumuman tersebut.

Member yang membaca pengumuman tersebut pasti langsung merasa takut jika sampai rekeningnya dinonaktifkan, atau bahasa mereka di daur ulang.

Beberapa member menunjukkan kekecewaannya atas pengumuman tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan