TB Hasanuddin Tegaskan Jaksa Agung Burhanuddin Bersikap Netral Dalam Pilkada Majalengka

JAKARTA – Anggota Komisi I DPR RI Mayjen TNI (p) TB Hasanuddin membantah Jaksa Agung Burhanuddin ST memberikan dukungan kepada  H. Karna Subahi yang merupakan salah satu bakal calon Bupati Majalengka yang akan berkontestasi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Majalengka pada November 2024 mendatang.

Menurutnya, sebagai aparat, Burhanuddin ST tidak berpolitik dan bersikap netral dalam Pilkada Majalengka 2024.

“Bila nanti sudah ada rekomendasi dari DPP terkait  tentu keluarga kami akan dukung. Tetapi hanya keluarga saya dan adik saya Tita Juwita yang merupakan kader PDI Perjuangan sehingga harus fatsun. Kalau Jaksa Agung tentu tidak karena beliau adalah aparat,” tegas Hasanuddin saat dikonfirmasi media, Senin (29/4).

Hasanuddin meminta agar orang yang menyebarkan video untuk bersikap bijak serta melakukan cek dan ricek sebelum dipublikasikan ke media sosial. “Jangan menyebarkan opini yang belum diketahui kebenarannya,” pungkas dia.

Sebelumnya beredar video yang menyebutkan TB Hasanuddin beserta keluarganya, termasuk Jaksa Agung Burhanuddin ST memberikan dukungan terhadap H. Karna Subahi yang merupakan salah satu paslon dalam Pilkada di Majalengka.

Video ini direkam saat dirinya memberikan sambutan dalam kegiatan internal partai di DPC PDI Perjuangan Majalengka, Sabtu (27/4) lalu. (bbs)

Tinggalkan Balasan