Buntut Tak Berizin, Dewan Nilai Pemkot Bogor Terkesan Dikangkangi Kafe Bajawa Flores Bogor

Dirinya menekankan, surat peringatan yang sudah dilayangkan Pemkot Bogor jangan hanya menjadi surat yang tak memiliki arti atau nilai.

“Jangan ragu untuk bertindak. Apalagi ini menjalankan amanat perda yang sudah jelas aturan main atau hukumnya,” tegasnya.

Dia menimbang, jika memang berkas perizinan yang sedang diurus pihak pengelola (Bajawa dan Gacoan) masih dalam proses, seharusnya jangan nekat beroperasional sebelum semua isinya rampung alias lengkap.

“Saya berharap, surat peringatan yang sudah dikeluarkan Satpol PP tidak dihargai oleh pengusaha. Jadi, Pemkot Bogor juga harus menjaga wibawanya. Intinya jangan pandang bulu lah,” dorongnya.

Politisi Partai PKS itu menambahkan, pihaknya tentu welcome dengan investasi yang masuk serta datang ke Kota Bogor. Kendati, tidak juga disepelekan oleh pihak pengusaha.

“Banyak hal positif kemudian manfaat jika investasi terus masuk ke wilayah ini. Namun, ingat juga ada aturan yang harus ditempuh. Kenapa harus ikut aturan, agar usahanya berjalan tertib,” tandasnya. (yud)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan