Gratis! 3 Cara Mudah Dapat Uang Online Tanpa Modal Paling HITS 2022

JABAR EKSPRES – Apakah Anda sedang mencari cara untuk menghasilkan uang secara online dengan mudah dan tanpa modal?

Berikut dalam artikel ini akan dibahas cara menghasilkan uang secara online yang bisa dilakukan di rumah aja tanpa perlu modal banyak.

Cara ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin memiliki sampingan usaha yang bisa dikerjakan kapanpun dan dimanapun.

Tentunya hanya bermodalkan smartphone dan internet, Anda sudah bisa memiliki penghasilan tambahan yang menggiurkan lewat cara di bawah ini.

Simak penjelasan 3 cara dapatkan uang secara online tanpa perlu modal uang yang banyak untuk bisa menambah penghasilan.

 

3 Cara Dapat Uang Secara Online Tanpa Modal

1. Mengikuti program afiliasi

Program afiliasi merupakan salah satu cara program yang disediakan untuk membantu memasarkan produk dari brand oleh afiliator (orang yang bergabung dalam program afiliasi).

Nantinya afiliator ini akan membagikan link produk dari brand  ke media sosial dan akan berkesempatan mendapatkan komisi.

Salah satu penyedia program afiliasi yang viral saat ini di antaranya ada Shopee, TikTok, dan juga Tokopedia.

Melansir dari laman Tokopedia, kesempatan mendapatkan komisinya yaitu sampai dengan 10% maksimal Rp50.000 untuk setiap produk yang terjual dari link produk dan link halaman toko yang afiliator bagikan.

Jika ada yang mengunjungi link produk dan halaman toko tersebut, afiliator juga berkesempatan untuk mendapatkan komisi kunjungan.

Sementara itu, mengutip dari laman Shopee ada komisi tetap sampai dengan 10% ditambah komisi XTRA diatas 5% dan juga akan diberikan produk GRATIS juga lho!

Begitu pun dengan TikTok, akan ada komisi yang bisa didapatkan dari hasil mengikuti program afiliasi ini bahkan juga melalui TikTok afiliator bisa merekomendasikan produk dalam video dan streaming langsung.

Pendaftarannya pun gratis hanya perlu mengunduh aplikasi masing-masing penyedia program atau bisa mengunjungi website resmi program affiliatenya.

 

2. Menjadi konten kreator

Salah satunya bisa menjadi konten kreator di aplikasi TikTok. Cara menghasilkan uang yang bisa didapatkan oleh kreator TikTok yaitu melalui 2 cara di bawah ini:

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan