Bisa Daftar Lewat HP, Cara Dapat Komisi Nambah Saldo Dana Penghasilan Gratis

JABAREKSPRES – Cara dapat uang di internet dengan modal HP plus kuota saja ternyata bisa hingga menghasilkan saldo dana alias uang melewati beragam aplikasi gratis.

Berbagai aplikasi gratis yang diklaim menjadi aplikasi penghasil uang sudah banyak sekali tersedia di Google Play Store, mulai dari aplikasi penghasil saldo dana gratis melalui dompet digital (e-wallet) ataupun melalui transfer bank.

Aplikasi penghasil saldo dana gratis ini bisa diperoleh dengan beragam jenis aplikasi salah satu contohnya aplikasi game dengan cara mengumpulkan koin yang ditukar dengan rupiah atau mengundang teman dengan kode referral ke aplikasi dan akan mendapatkan komisi, serta masih banyak lagi.

Bahkan beberapa warganet ada yang berhasil mendapatkan keuntungan melalui aplikasi-aplikasi penghasil uang tersebut.

Perolehan keuntungan dari masing-masing aplikasi rata-rata berbeda, bergantung pada misi atau tugas yang tersedia dalam aplikasi tersebut.

Memang perlu usaha yang lebih jika ingin mendapatkan keuntungan di dalamnya. Biasanya pilihan tercepat  dengan mengundang teman menggunakan kode referral.

Namun demikian juga sama semua membutuhkan usaha, intinya semua yang dilakukan tidak ada yang instan.

Apabila Anda sudah mengetahui berbagai aplikasi yang diklaim penghasil uang, Anda perlu jeli dan juga memperhatikan ulasan-ulasan seputar aplikasi penghasil uang tersebut apakah terdapat scam (penipuan) atau tidak.

Adapun pilihan lainnya selain berbagai aplikasi game, bisa juga manfaatkan untuk menghasilkan uang melalui internet di program aplikasi seperti di bawah ini.

 

Bergabung di program afiliasi

Program afiliasi dari aplikasi resmi biasanya tersedia untuk membantu afiliator (orang yang bergabung di program afiliasi) bisa mendapatkan komisi berdasarkan produk yang terjual dari link yang dibagikan oleh afiliator tersebut di media sosialnya.

Beberapa aplikasi resmi seperti Shopee, TikTok, dan juga Tokopedia juga menyediakan program Afiliasi ini.

Melansir dari laman resmi masing-masing aplikasi, untuk mendapatkan komisi di Shopee dan Tokopedia hampir sama yaitu dengan membagikan link produk di aplikasi ke media sosial afiliator.

Selain membagikan link produk penjualan, apabila di TikTok melihat dari beberapa kreatornya biasanya afiliator membuat konten video pendek atau dengan melakukan live streaming agar produk terjual dan bisa mendapatkan komisinya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan