Review Penonton Mengenai Teater Musikal Cek Toko Sebelah

JABAR EKSPRESTeater Musikal Cek Toko Sebelah masih melakukan pentasnya di Taman Ismail Marzuki hingga tanggal 11 Desember 2022. Teater Musikal Cek Toko Sebelah (CTS) ini merupakan kerja sama antara Ernest Prakasa dengan komunitas Jakarta Movin.

Sedikit mengulas, setelah sukses dengan satu film dan ketiga musim seriesnya, di akhir tahun nanti sekuel filmnya akan tayang. Teater Musikal Cek Toko Sebelah ini tidak mengajak para pemain filmnya. Namun, sejumlah nama baru muncul di sini. Ada nama Chandra Satria, Morgan Oey, Kristo Immanuel, Lea Simanjuntak, dan masih banyak lagi.

Selain para tokoh utama, pemeran-pemeran pendukung datang dari para peserta yang telah mengikuti dan lolos pada audisi terbuka di bulan September 2022.

Tokoh Ci Lili pun akan hadir dalam teater kali ini dengan Lea Simanjuntak yang memerankannya. Dalam filmnya yang pertama, tokoh Ci Lili diceritakan sudah meninggal dunia. Jadi, hanya ada beberapa scene di mana Ci Lili muncul dalam ingatan Koh Afuk dengan alur mundur.

Pementasan teater ini akan menghadirkan 16 lagu baru. Ke-16 lagu tersebut secara spesifik akan memperkuat dan membuat penonton memahami perasaan, keinginan, dan rasa kecewa yang terjadi pada para tokoh dalam film Cek Toko Sebelah.

Teater Cek Toko Sebelah ini juga akan menyegarkan ingatan para penonton yang akan menyaksikan sekuel keduanya, Cek Toko Sebelah 2.

Tanggapan orang-orang yang sudah menonton Teater Musikal Cek Toko Sebelah

Seperti akun Twitter @nobody80189 yang menulis dalam akunnya.

Bagus bgt musikal Cek Toko Sebelah

@jakartamovin ga pernah mengecewakan.

Dan wow @morganoey dan @kristoimmanuel exceeding my expectations….

Selain itu, ada juga akun Twitter @wearefroyonion yang mengatakan:

kemarin juga tim kami datang ke Teater Musikal Cek Toko Sebelah,

nonton Teater Musikal CTS nguatin pengalaman kita buat mahamin perasaan, keinginan dan kekecewaan para tokoh di dalemnya

@nshrynt @kristoimmanuel @Dwynna_Win @morganoey

Terakhir, ada akun Twitter @rejissi yang membagikan pengalamannya menonton teater ini.

“bener2 terpukau sama Teater Musikal Cek Toko Sebelah. dateng dengan rasa excited. Lalu nangis, ketawa, senyum2 selama performance berlangsung. Pulang2 bahagia (emoji) @jakartamovin @kristoimmanuel @morganoey”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan