Nonton Anime Spy X Family Episode 23 Sub Indo FULL, Gratis Tanpa Iklan

JABAREKSPRES.COM- Anime Spy X Family episode 23 akan disiarkan pada hari Sabtu, 10 Desember 2022, pukul 11 malam JST di TV Tokyo. Berikut ini link nonton Anime Spy X Family sub indonesia gratis.

Episode ini akan tersedia untuk streaming secara eksklusif di Crunchyroll di Amerika Serikat. Sementara itu, para penggemar di Asia bisa menyaksikan episode tersebut di YouTube Channel Muse Asia.

Episode sebelumnya menampilkan Twilight dan Nightfall menjalankan misi mereka bersama saat mereka ditetapkan untuk bermain di turnamen tenis bawah tanah sebagai pasangan yang baru menikah – Twain dan Nafalia Phony.

Di tempat lain, Yor meragukan hubungan Loid dengan Fiona karena dia takut kembali ke kehidupannya sebagai wanita lajang.

 

Spy X Family episode 23 berjudul The Unwavering Path akan hadir pada hari Sabtu, 10 Desember 2022, pukul 23:00 JST. Selanjutnya, tanggal dan waktu rilis episode juga akan bervariasi di zona waktu yang berbeda.

 

Spy X Family episode 23 pertama kali akan disiarkan di TV Tokyo, TV Shizouka, dan jaringan TV lainnya. Sebagian besar pemirsa internasional dapat menonton episode tersebut di Crunchyroll, sementara penggemar di Asia Selatan dan Tenggara dapat menonton animenya di Saluran YouTube Muse Asia.

 

Layanan streaming lain untuk serial anime termasuk Amazon Prime Video, Netflix, Hulu, BiliBili, dan iQIYI.

 

Spy X Family episode 23, berjudul The Unwavering Path, akan melihat akhir dari pertandingan antara pasangan Phony dan saudara kandung Campbell. Twilight dan Nightfall dibiarkan marah setelah mengetahui tentang trik kecil saudara kandung Campbell, dan berharap untuk mengalahkan mereka.

 

Pratinjau bahkan menunjukkan Loid melompat ke udara untuk melakukan pukulan dengan menghindari parit di area bermain. Cavi Campbell juga terlihat sangat kecewa dengan hasil pertandingan tersebut. Namun yang nampak mengkhawatirkan adalah sniper yang bisa dilihat di preview.

 

Spy X Family episode 22, berjudul Turnamen Tenis Bawah Tanah: The Campbelldon, melihat Twilight dan Nightfall memasuki Turnamen Tenis Bawah Tanah Campbelldon sebagai pasangan – Twain dan Nafalia Phony.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan