Jinni Resmi Keluar, NMIXX Lanjutkan Promosi Dengan 6 Anggota!

Jabarekspres.com- Choi Yun–Jin atau yang popular dengan sebutan Jinni ini resmi keluar dari grup NMIXX setelah diumumkan oleh JYP Entertainment. Jinni pada awalnya debut di girl grup NMIXX pada 2021 lalu. Kabar ini cukup mengejutkan banyak fans girl grup NMIXX. Namun Fans Jinni mendukung apapun keputusan yang diambil Jinni.

Setelah berakhirnya kontrak ini, maka grup NMIXX akan terus melanjutkan promosi grupnya dengan 6 formasi anggota saja yaitu Lily, Haewon, Jiwoo, Bae, Sullyoon dan Kyujin. Ini adalah pernyataan resmi dari JYP Entertaintment.

“Hallo, ini JYP Entertaintment.

Jinni yang sudah lama bersama NMIXX, telah keluar dari tim dan memutukan kontrak ekslusifnya karena masalah pribadi. Kami meminta maaf karena membuat banyak penggemar khawatir karena berita yang tiba-tiba ini.  Oleh karena itu, kami menginformasikan kepada kalian bahwa jadwal mendatang perihal NMIXX akan dilanjutkan dengan 6 formasi anggota saja.

Tolong beri banyak dukungan untuk Jinni yang sedang menempuh jalan baru, serta dukungan hangat dari NSWER untuk keenam anggota yang akan berjalan menuju impian mereka dengan lebih berkembang.

Kami sekali lagi meminta maaf kepada para penggemar yang telah mengirimkan banyak dukungan kepada kami, terimakasih.”

Postingan itu banjir dukungan sekaligus pertanyaan mengapa Jinni meningalkan grup. Fans jinni mengungkapkan bahwa apapun yang terjadi semua pendukungnya harus mendukung apapun keputusan dari idolanya itu.

Pada awalnya NMIXX melakukan debut mereka sebagai grup dengan beranggotakan tujuh orang pada februari tahun ini. Jinni dalam NMIXX bertanggung jawab sebagai vocal, rap dan dancer. Selama perjalanan karier yang masih sangat singkat mereka telah merilis banyak lagu- lagu hits yang banyak diminati seperti “ O.O” , “ Tank” hingga “Dice”.

Profil Jinni

Jinni sendiri memiliki profil sebagai seorang idol yang berkelahiran pada 16 April 2004. Ia adalah seorang penyanyi tentunya dari korea selatan. Ia adalah anggota grup vokal perempuan NMIXX. Diantara member NMIXX, Jinni termasuk tiga member utama yang diungkap oleh agensi. Mereka diungkap pada 6 Agustus 2021 dan resmi debut pada 22 februari 2022 dengan membawakan single Ad Mare. Namun sebelum bergabung dengan NMIXX jinni pernah tampil dalam video musik milik Nickhun dengan lagu Lucky Charm pada tahun 2018.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan