Top 4! Ini Dia Toko Perlengkapan Natal Rekomended Di Bandung

Jabarekspress.com- Hari raya natal 25 Desember 2022 sudah tinggal 2 minggu lagi, rasanya jika tidak mempersiapkan apapun aka nada yang terasa kurang ketika perayaan berlangsung. Persiapan tidaklah harus mahal, bisa mempersiapkan dari hal-hal yang sederhana namun dapat meningkatkan suka cita ketika hari natal tiba.

Untukmu yang berdomisili di bandun, ada kabar gembira bahwa banyak toko perlengkapan natal yang menyediakan harga yang terjangkau dan ramah di saku. Penasaran? Yuk check list tokonya dibawah ini

  1. Visi Christian Store

Toko Visi Christian Store paling  mudah ditemukan dibandingkan lainnya, karena berlokasi di tempat yang cukup stategis yakni  di Jl. Soekarno Hatta No.347, Bandung.

 

Selain mudah ditemukan, Visi Christian Store pun merupakan toko paling lengkap menjual perlengkapan natal. Mulai dari pohon natal, lilin, lonceng dan ornamen-ornamen natal lainnya hingga kado banyak tersedia disini.

 

Tak hanya dikenal paling lengkap, Visi Christian Store dibawah nauangan PT Visi Anugerah Indonesia ini pun menawarkan harga yang cukup murah dengan kualitas barang yang tidak murahan.

 

Disamping itu, Visi Christian Store dikenal dengan keramahan pelayanannya. Terbukti takala Tagar datang berkunjung disambut baik dan diajak berkeliling ke toko untuk melihat-lihat perlengkapan Natal di toko tersebut.

  1. One Eighty

Toko ini berada di kawasan Paskal Hyper Square Bandung, blok B Nomor 46, kawasan yang cukup strategis dan mudah dicari bagi konsumen yang akan berkunjung ke toko ini.

  1. Christmast Store TSM

Christman Store Metro yang berlokasi di Trans Studio Mall Jalan Gatot Subrono, tepatnya berada di lantai dasar No.58 atau di depan pintu masuk TSM.

 

Dibandingkan dengan toko perlengkapan natal lainnya, Christmas Store Metro ini tidak terlalu lengkap. Tetapi, bisa menjadi alternatif pilihan untuk konsumen yang lokasinya berdekata dengan TSM.

  1. Kawasan Jalan Cibadak

erletak sekitar 650 meter dari Alun-alun Kota Bandung, kawasan Cibadak ini memang terkenal dengan toko berbagai macam aksesoris yang terbilang lengkap dengan harga yang bervariatif. Mulai dari pohon natal, bola-bola natal, balon, kaus kaki natal bisa Wargi Bandung temukan. Selain perlengkapan Natal, di sepanjang jalan Cibadak juga terdapat beberapa toko yang menjual terompet dan kembang api untuk perayaan tahun baru loh.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan