5 Aplikasi Penghasil Uang Terbaru & Tercepat 2022 Terbukti Membayar

JABAR EKSPRES – Ingin mencari uang tambahan melalui aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar? Simak artikel ini sampai selesai. Semakin pesatnya perkembangan teknologi tentu semakin memudahkan juga untuk mencari uang. Aplikasi penghasil uang ini dapat kamu gunakan agar bisa meraih uang sebanyak-banyaknya tanpa perlu berkeringat dan cukup duduk manis saja.

Apabila kamu sedang membutuhkan uang atau mencari uang tambahan, kamu bisa mencoba beberapa aplikasi yang direkomendasikan ini. Aplikasi tersebut telah terbukti membayar dan dibuktikan oleh banyak orang yang sudah melakukan testimoni.

Baca Juga: 3 Game Penghasil Uang Terbukti Membayar Secepat Kilat yang Wajib Kamu Coba!

5 Aplikasi Penghasil Uang:

 

Bling Story – BAGI-BAGI THR

Bling Story merupakan suatu aplikasi yang memungkinkan kamu untuk berbagi video pendek atau pun gambar. Melalui Bling Story kamu bisa menghasilkan uang dengan cara membaca artikel, menonton video, dan masih banyak tugas lainnya.

Jika berhasil dari menyelesaikan tugas maka kamu bisa mendapatkan koin yang banyak. Selain itu ada juga event mingguan yaitu mengundang teman. Semakin banyak referal yang kamu bagikan maka semakin besar pula kamu mendapatkan hadiah.

Bahkan salah satu YouTuber telah membuktikan dengan mendapatkan 1,1 juta rupiah lebih hanya dari mengundang teman. Untuk setiap undang yang kamu kirimkan, maka hadiah yang didapat berkisar Rp 25 ribu – Rp 35 ribu.

Penarikan saldo minimal Rp 25.000 dan maksimal Rp 500.000, metode yang dapat kamu pakai yaitu DANA, OVO, GoPay, ShoopePay, Bank, dan Mobile Top Up.

Baca Juga: 3 Aplikasi Game Penghasil Uang Ini Bisa Cair Cepat Hingga Ratusan Ribu

Lucky Coin : Earn real cash

Selanjutnya ada aplikasi “Lucky Coin : Earn real cash”, melalui aplikasi tersebut kamu bisa meraih pundi-pundi uang. Cara mendapatkan uang dari aplikasi tersebut adalah menyelesaikan misi-misi. Misinya hanya mengunduh atau download aplikasi yang telah direkomendasikan.

Untuk penarikan saldo minimal Rp 2000 dan maksimal Rp 50000. Metode pembayaran yang bisa digunakan yaitu DANA, OVO, ShoopePay, GoPay, Wallet, dan LinkAja

Cashzine – Earn money reward

Kamu suka membaca? apabila iya, maka aplikasi ini cocok untuk kamu. Hanya dengan membaca artikel ringan dengan kualitas konten yang tinggi dan mudah untuk dibaca, kamu sudah bisa meraup uang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan