Harga dan Spesifikasi HP IQOO 11, Android Paling Kencang di Indonesia

JABAR EKSPRES – IQOO terbentuk sejak tahun 2019 di China dan merupakan anak perusahaan dari Vivo. Smartphone IQOO cukup populer di kalangan masyarakat India. Kini IQOO mulai mencoba mengeksplorasi pasar Indonesia dengan merilis IQOO 11.

Dengan jumlah populasi terbesar ke-4 di Dunia, Indonesia tentu menjadi sasaran bagi setiap perusahaan yang ingin memasarkan produknya.

Tak terkecuali dengan IQOO. Keseriusan untuk mulai bersaing di pasar smartphone Indonesia dibuktikan dengan merilis smartphone pertamanya.

Lebih lanjut IQOO 11 siap untuk bersaing dengan brand smartphone lain yang sudah memiliki nama besar di Indonesia.

Apakah hp tersebut layak untuk dibeli? Simak ulasan di bawah ini sampai selesai agar mengetahui spesifikasi lengkap dari hp tersebut.

Baca Juga: Diskon Akhir Tahun HP Samsung Harga 1 Jutaan Stok Terbatas

Berikut Spesifikasi HP IQOO 11

 

LAYAR

IQOO 11 memiliki layar dengan ukuran 6,7 inci serta panel E6 AMOLED dan refresh rate 144Hz. Kontras atau kecerahnnya bisa sampai 1500 nits.

RAM

IQOO 11 memilki RAM dengan kapasitas sebesar 16 GB dengan memori internal 256 GB.

PROSESOR

Menggunakan prosesor terbaru dan paling tercepat untuk android, yaitu 3.2 GHz Snapdragon 8 Gen 2. Selain itu IQOO 11 sudah didukung dengan 5G.

Baca Juga: 3 Aplikasi Pinjaman di Uang Pinjol Cair Langsung Tanpa Rekening Bank! Begini Caranya

BATERAI DAN CHARGER

Selanjutnya Baterai 5000 mAh dan Charger 120 Watt serta fast charger. Sementara untuk mengisi baterai fullnya hanya memerlukan waktu sekitar 20 menitan.

AUDIO

Sementara untuk audio memakai dual speaker serta tidak dilengkapi jack audio 3,5mm.

KAMERA

Kameranya sendiri memiliki sistem triple kamera, kamera utama 50MP, kamera ultrawide 8MP, dan kamera telefoto 13MP.

Baca Juga: Pasti Cair! Saldo DANA Gratis Rp.500.000 Terbukti Membayar Kontan Tanpa Ribet

WARNA

Sementara itu untuk pilihan warna IQ 11 yang hadi di Indonesia ada 2 pilihan. Pilihan warna pertama yaitu hitam dan yang kedua warna putih.

Untuk harganya sekitar 10-11jutaan, namun selama promo sampai 12 Desember 2022 dijual dengan harga khusus, yaitu Rp 9.999.000. Pembeli juga akan diberikan hadiah berupa Wireless Cative dan IQOO Cooling seharga Rp 900 ribu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan