Spektakuler! 3 Aplikasi Game Penghasil Uang Ini Bisa Cair Cepat Hingga Ratusan Ribu

JABAR EKSPRES – Pada kesempatan kali ini kita akan mengulas 3 game penghasil uang terbaru 2022.  Namun apakah benar hanya melalui bermain game melalui handphone bisa mendapatkan uang dengan nominal yang besar? Faktanya banyak sekali testimoni dari orang-orang yang pernah berhasil meraup keuntungan melalui bermain game.

Jumlahnya pun tidak sedikit, banyak sekali yang sudah berhasil. Lebih lanjut game penghasil uang ini bisa kamu mainkan secara gratis. Permaiannnya pun cenderung lebih mudah dimainkan bila dibandingkan game pada umumnya.

Jika kamu ingin mencari uang melalui bermain game, maka tidak ada salahnya jika mencoba rekomendasi game penghasil uang ini.

Baca Juga: 3 Game Penghasil Uang Terbukti Membayar Secepat Kilat yang Wajib Kamu Coba!

3 Rekomendasi Game Penghasil Uang

 

1. Game Penghasil Uang Pertama (Football Crush)

Jika kamu menyukai permainan puzzle maka game ini cocok, namun jika kurang menyukai pun game ini akan tetap bisa dan mudah dimainkan.

Cara bermainnya sangat mudah, kamu hanya perlu mengetuk ikon gambar yang sama. Setelah itu kamu bisa mengklaim bonus. Kamu juga bisa menggandakan koin yang diperoleh dengan mengeklik menu “Ganda”, namun jika tidak ingin menggandakan bisa mengeklik “Koleksi”, maka koin akan masuk ke akun.

Selain itu ada juga fitur Aplikasi Tunai dan Peti harta karun. Jika kamu membuka Aplikasi Tunai, maka kamu bisa meraih koin lebih banyak dengan cara mengunduhnya. Lebih lanjut tidak ada aturan baku jumlah koin yang didapatkan jika mengunduh setiap aplikasinya.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Uang dari TikTok Terbaru 2022! 100% Berhasil Wajib Kamu Coba

2. Merge Watermelon

Berikutnya Merge Watermelon, melalui game tersebut kamu bisa meraih uang. Cara bermainnya kamu harus menjatuhkan buah sesuai dengan jenis dan warna buahnya.

Selain itu, ada juga misi lainnya seperti Uang pertama, Meja putar, dan Kotak uang.

Jika mengeklik menu uang pertama, maka kamu akan mendapatkan 1 koin yang bisa kamu cairkan.

Selanjutnya ada meja putar, kamu bisa memainkan meja putar dengan hanya mengetuknya saja, akan tetapi sebelum itu harus menonton iklan terlebih dahulu. Jika sudah menonton iklan maka kamu bisa memutar lotre.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan