Enam Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Langsung Cair, Paling Aman dan Terbukti Membayar

JABAREKSPRES – Banyak orang menanyakan bagaimana cara untuk bisa dapat saldo DANA gratis yang paling aman dan pasti terbukti membayar. Saat ini memang sangat banyak aplikasi yang menawarkan berbagai cara untuk mendapatkan uang.

Namun tidak semua aplikasi terbukti membayar pemainnya, padahal sudah menjalankan berbagai misi yang diperintahkan.

Karenanya, dalam artikel ini akan diberikan rekomendasi mengenai enam langkah  untuk bisa mendapatkan saldo DANA gratis secara langsung yang paling terpercaya.

Untuk mendapatkannya  kamu hanya perlu melakukan beberapa tugas yang disediakan oleh aplikasi Dana.

Seperti mengikuti giveaway, dapat promo atau cashback atau ikut challenge berhadiah.

Dengan mengikuti beberapa event tersebut, kamu bisa mendapatkan Rp100.000 gratis langsung dari aplikasi Dana tanpa perlu mengunduh aplikasi lain.

Berikut enam cara untuk dapat saldo Dana gratis Rp100 ribu langsung cair tanpa perlu mengunduh aplikasi, yang paling aman dan terbukti membayar.

1. Ikuti Event Dana Indonesia

Untuk mendapatkan uang gratis  dari aplikasi Dana, yang wajib kamu coba adalah dengan mengikuti event berhadiah  hingga 500.000 rupiah yang sering diadakan pihak Dana.

Biasanya event – event berhadiah akan diadakan pada hari – hari libur nasional atau bertepatan dengan acara penting Dana indonesia.

Misalnya Event Hadiah Angpao Dana.  untuk dapat info mengenai evennya,  follow semua media sosial Dana Indonesia berikut ini untuk mendapatkan info event saldo Dana gratis : Facebook → DANA Instagram → @Dana.id Twitter → @Danawallet & @Danasupport YouTube → DANA Indonesia

2. Ikut Lomba 

Sampai saat ini sudah ada ribuan lomba yang diadakan oleh aplikasi Dana yang tentunya berhadiah saldo Dana gratis hingga puluhan juta rupiah.

Kamu bisa memilih mengikuti berbagai perlombaan yang di adakan langsung oleh aplikasi Dana untuk mendapatkan saldo Dana gratis langsung dari aplikasi hingga puluhan juta rupiah.

3. Ikut GiveAway 

Selain event di aplikasi Dana, kamu juga bisa mengikuti event di luar aplikasi namun tidak perlu sampai mengunduh aplikasi lain.

Giveaway Dana Salah satunya adalah dengan mengikuti event giveaway berhadiah saldo Dana gratis di Instagram atau Twitter yang biasanya berhadiah saldo Dana hingga ratusan ribu rupiah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

2 komentar