Rekomendasi 7 Film Akhir tahun, Paling Cocok Untuk Ditonton Saat Natal dan Tahun Baru

Memasuki Bulan Desember, nuansa akhir tahun menjadi kian terasa, bila banyak orang memiliki rencana untuk berlibur keluar kota atau bahkan keluar negeri, tidak sedikit juga yang memutuskan untuk menghabiskan masa liburan dirumah berkumpul bersama keluarga. Berikut ada 7 rekomendasi film akhir tahun yang cocok untuk ditonton saat natal dan tahun baru.

7 film dengan tema natal dan tahun baru ini pernah menjadi box office dijamanya, sehingga keseruanya sudah tidak diragukan lagi. Bahkan ada film yang seakan menjadi tontonan wajib setiap kali momen akhir tahun.

Berikut deretan 7 fIlm yang direkomendasikan untuk menjadi tontonan seru saat natal dan tahun baru, sesuai urutan tahun rilisnya.

1. A Christmas Story (1983)

Pada tahun 1940-an, seorang anak kecil bernama Ralphie Parker mencoba meyakinkan orangtuanya, guru-gurunya, dan Sinterklas bahwa mainan senjata Red Ryder Range 200 Shot BB adalah hadiah Natal terbaik untuknya.

Namun saat Natal tiba, Parker tak mendapatkan apa yang diharapkan. Lantas, bagaimana momen Natalnya berlangsung?

2. Home Alone (1990)

Home Alone sudah tak diragukan lagi sebagai salah satu tontonan wajib di libur Natal dan Tahun Baru. Film ini bercerita tentang seorang anak kecil yang ditinggal oleh keluarganya berlibur.

Ia harus berhadapan dengan dua perampok yang berusaha masuk ke dalam rumahnya.

3. Bad Santa (2003)

Willie T. Stokes (Billy Bob Thornton) adalah seorang terpidana yang menjalani kehidupan menyedihkan.

Willie kerap mabuk-mabukan dan mempermalukan diri sendiri di hadapan publik. Pada sebuah Malam Natal, Willie dengan teman kecilnya berupaya untuk mencuri sebuah department stores. Namun mereka justru mendapatkan masalah ketika bertemu dengan teman lama dan seorang anak kecil.

4. Elf (2003)

Tumbuh sebagai elf yang besar, Buddy melakukan perjalanan dari Kutub Utara menuju New York City untuk bertemu ayah kandungnya, Walter Hobbs. Namun selama ini Walter tak pernah mengetahui bahwa anaknya ada.

Di saat bersamaan, Walter sedang membutuhkan semangat Natal untuk bertahan hidup. Mampukah kehadiran Buddy menyelematkan Walter di hari Natal?

5. Just Friends (2005)

Saat berkunjung ke kampung halaman di Libur Natal, seorang pria harus berhadapan dengan perempuan idamannya di masa SMA.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan