Enam Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Langsung Cair, Paling Aman dan Terbukti Membayar

4. Isi Survey 

Selain giveaway, kamu juga bisa mengisi survey gratis di beberapa website untuk mendapatkan Dana 100 ribu gratis langsung dari aplikasi Dana.

Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu mencari web yang sedang mengadakan event survey berbayar kemudian isi survey berdasarkan pengalaman kamu untuk memenangkan hadiah Dana gratis.

Berikut beberapa web yang menyediakan survey  :

YouGov – Merupakan salah satu web survey berbayar yang terbukti membayar sejak tahun 2015 dengan minimal penarikan saldo Dana yaitu 250 ribu rupiah. Penarikan Saldo Dana Dari YouGov
Nusaresearch – Web survey berbayar dengan pilihan survey terkini dan minimal penarikan saldo Dana yaitu 100 ribu rupiah.

The Panel Station – Survey gratis berhadiah saldo Dana yang telah hadir di 35 negara dengan minimal penarikan Dana yaitu 50 ribu rupiah.

5. Jual Item Game Lewat Dana

Saat ini bermain game bukan hanya sekedar kesenangan semata, sekarang kamu bisa menjual item game yang kamu dapatkan di dalam game untuk menambah saldo milikmu.

Kamu bisa memanfaatkan beberapa web untuk menjual item game seperti :

Itemku – Web jual beli item game terbesar di Indonesia yang mendukung pembuatan toko untuk menjual berbagai akun maupun item game secara gratis.

Mocipay – PPOB yang memungkinkan kamu menjual item game langsung di aplikasi agar dapat dilihat oleh seluruh pengguna di Indonesia.
Dengan menjual item game yang kamu miliki, kamu bahkan bisa mendapatkan puluhan juta  dari seluruh pengguna game maupun Dana di Indonesia.

6. Ambil Kode Promo 

Terakhir,  kamu bisa menghasilkan uang  di aplikasi Dana secara gratis hanya dengan memanfaatkan kode promo yang berisi cashback saldo Dana dari hasil pembelian atau pembayaran tagihan.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

2 komentar