Isi Survey Doang Bisa Dapat Rp500 Ribu Sehari dari Saldo DANA, Gratis Tanpa Potongan

JABAREKSPRES – Satu lagi cara sangat gampang dapat saldo DANA gratis cuman pake HP. Yakni dengan modal isi survey doang, kamu bisa dapat saldo DANA gratis senilai Rp500 ribu sehari tanpa potongan dari akun DANA.

Saat ini, berbagai kemudahan bisa kamu dapatkan untuk mencari cuan, asalkan punya kreatifitas dan kemaan kuat untuk berusaha.

Tanpa perlu bekerja keras menggunakan tenaga, kini uang bisa mengalir deras ke rekeningmu. Salah satunya dengan memanfaatkan HP yang kamu miliki untuk mengisi survey disebuah website.

Website ini akan memberikan hingga 3,5 dolar setiap kamu selesai mengisi satu survey. Atau bila dikonversikan ke rupiah sekitar 52 ribu rupiah, bila satu dolar senilai senilai 15 ribu.

Jadi bila dalam sehari kamu bisa menyelesaikan 10 survey maka kamu akan mendapatkan saldo DANA gratis hingga Rp500 ribuan sehari. Bisa dibayangkan dalam satu bulan kamu akan mendapatkan penghasilan fantastis sampai Rp15 juta.

Caranya sangat mudah, kamu tinggal masuk kedalam website yang linknya akan dibagikan diakhir artikel ini, lalu kamu ikuti panduannya untuk bisa memiliki akun, agar uang bisa dikirim ke akunmu.

Uang yang dikirimkan dari website ini masih dalam bentuk dolar, namun kamu bisa mengkorversikannya dan memindahkan ke akun DANA kamu.

Setelah memiliki akun dan terdaftar menjadi peserta dalam website tersebut, kamu hanya tinggal mengisi setiap survey dengan benar. Jenis survey juga bisa kamu pilih yang sesuai dengan bidangmu, sehingga dijamin tidak akan menyulitkan dan mempermudah dalam pengisian.

Untuk lebih jelasnya, berikut langkah-langkah untuk melakukan pendaftara hingga pencairan Saldo DANA gratis dari mengisis survey.

1. Buka Situs Web

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka website Survimo, website ini merupakan pertukaran riset pasar global. Berdiri pada tahun 2014 dan hingga kini masih tetap eksis.
Survimo telah berhasil melaksanakan survey daring dengan jumlah jutaan orang. Jawaban survei yang dikumpulkan akan membantu dalam pembuatan produk serta layanan agar lebih baik.

Bagi para pebisnis, survei merupakan kunci di dalam mengambil sebuah keputusan bisnis pada sebagian perusahaan. Sehingga survei yang kamu isi akan sangat berharga, dan kamu layak mendapatkan komisi

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan