Tanggapan Nikita Mirzani Eksepsinya Ditolak Pengadilan

Jabarekspres.com- Nikita Mirzani memberikan tanggapan kepada awak media terkait eksepsinya yang ditolak oleh majlis hakim Pengadilan Negeri Serang.

Nikita Mirzani dilaporkan ke Polres Serang Kota atas dugaan pencemaran nama baik melalui postingan Instagramnya, hal tersebut menyebabkan kerugian sebesar Rp 17 juta.

Diketahui, sidang perkara yang dilakukan Nikita Mirzani di PN Serang dipimpi oleh majlis hakim Dedy Ari Saputra, dalam persidangan tersebut majlis hakim mengatakan bahwa eksepsi yang disampaikan oleh Nikita Mirzani dan tim kuasa hukumnya sudah termasuk ke dalam pokok perkara.

Majlis hakim juga merasa bahwa Pengadilan Negeri serang berwenang dalam mengadili kasus pencemaran nama baik yang menjerat Nikita Mirzani.

Keputusan yang diberikan majlis hakim tersebut mengharuskan Nikita Mirzani tetap menjadi tahanan di Ruta Kelas II B Serang sampai persidangan selesai.

Nikita Mirzani mengatakan bahwa ia tidak merasa keberatan saat eksepsinya ditolak oleh pengadilan.

Penolakan oleh Majlis Hakim Pengadilan Negeri Serang tersebut, Nikita Mirzani menilai bahwa jika eksepsinya diterima, maka awak media tidak dapat bertemu dengan yang telah melaporkannya yaitu Mahendra Dito, maka persidangannya memang harus tetap berlanjut.

“Ya, harus ditolak, kalau enggak ditolak, sidangnya selesai, kalian enggak bisa ketemu sama Mahendra Dito dong, enggak seru,” ucap Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Serang, Banten, Senin (5/12).

Nikita Mirzani mengatakan bahwa persidangan terus dilanjutkan memang sesuai dengan keinginannya, ia merasa dibukakan pintu agar dapat bertatapan langsung dengan orang yang melaporkannya.

“Aku memang maunya ini dilanjutkan supaya bisa tatap-tatapan langsung,” bebernya. 3. Nikita Mirzani bakal buka-bukaan.

Berlanjutnya persidangan, membuat Nikita Mirzani bersiap untuk membuka bagaimana kedekatan antara orang yang melaporkannya dengan oknum-oknum yang berada di Serang, Nikita Mirzani juga menghimbau kepada para awak media agar bersiap untuk mendengarkan dan menyaksikan apa saja yang akan terjadi pada persidangan selanjutnya.

“Jadi, kalian juga nanti bisa mendengarkan, menyaksikan apa-apa saja yang akan aku buka, bagaimana kedekatan Mahendra Dito dengan oknum-oknum yang ada di Serang,” tambah Nikita Mirzani.

Tinggalkan Balasan