Nikita Mirzani Resmi Ditahan, Ucapan Terima Kasih Membanjiri Akun Nindy Ayundan dan Dito Mahendra

JAKARTA – Kasus Nikita Mirzani sedang menjadi topik hangat yang diperbincangkan masyarakat Indonesia. Nikita Mirzani secara resmi ditahan oleh pihak Kejaksaan Negeri Serang, di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Serang.

Kendati awalnya video Nikita Mirzani yang histeris tak terima akan ditahan menjadi viral di media sosial, ibu 3 anak itu harus ditahan selama beberapa minggu ke depan.

Penahan berlaku bagi Nikita Mirzani sejak tanggal 25 Oktober sampai 13 November 2022. Nikita Mirzani ditahan ketika berkas dan barang bukti sudah dinyatakan lengkap dari Polisi yang kemudian diserahkan kepada Kejari Serang.

Nikita Mirzani dilaporkan oleh kekasih Nindy Ayunda bernama Dito Mahendra. Hal itu dilakukan sebagai upaya efek jera akibat berita hoaks yang telah disebar, agar tidak melakukan dan mengulangi kesalahannya.

Usai Nikita resmi ditahan, kemudian akun Instagram dari Nindy Ayunda mendapatkan beberapa komentar positif dari para netizen.

Hal itu tampak dari postingan terbaru dari Nindy Ayunda, di hari Rabu (26/10) kemarin ketika dirinya mengunggah momen saat tampil di runway Jakarta Fashion Week 2023.

Nindy yang tampak mewakili salah satu brand mengenakan busana warna hijau. Dalam keterangan itu, Nindy Ayunda mengungkapkan rasa gugupnya ketika tampil sebagai peraga busana di acara fashion terbesar di Indonesia.

“Berhubung aslinya bukan model berapa kalipun diminta jalan untuk jadi muse tetap aja nervous,” kata Nindy Ayunda seperti dilihat pada Kamis 27 Oktober 2022.

Banyak netizen yang memuji penampilan dirinya, yang tampil begitu cantik dan mempesona.

Dari unggahan tersebut banyak netizen yang mengucapkan terima kepada Nindy dan Dito. Mereka dianggap sudah membuat Indonesia damai.

“Akunnya bang Dito apaan? Serius mau silaturrahmi sekalian mau ucapin big thanks,” kata netizen.

“Makasih kak Nindy dan Kak Dito.. Indonesia damai berkat kalian,” ucap salah satu netizen.

“Satu kata buat Dito hebat bisa menjarain NM (Nikita Mirzani),” timpa netizen lain.

Seperti yang diketahui, kalau Nikita Mirzani ditetapkan menjadi tersangka terkait kasus pencemaran nama baik.

Bermula dari Dito Mahendra membuat laporan ke Polresta Serang Kota. Kemudian pihak dari Satreskrim Polresta Serang Kota, sempat mendatangi rumah Nikita Mirzani, di bulan Juni.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan