Mantap! Mendengarkan Musik di Aplikasi Ini Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari

JABAR EKSPRES – Ternyata ada aplikasi yang bisa kasih kamu saldo dana gratis langsung cair tiap hari hanya dengan mendengarkan musik favoritmu.

Aplikasi ini hanya memerlukan smartphone dan koneksi internet serta passion dalam mendengarkan banyak musik.

Aplikasi DANA adalah salah satu aplikasi dompet digital yang paling banyak digunakan di Indonesia untuk bertransaksi online maupun offline di merchant-merchant tertentu.

DANA juga telah diunduh lebih dari 50 juta kali di PlayStore. Saat ini banyak yang mencari cara instan untuk mencari penghasilan di aplikasi penghasil uang dan saldo DANA gratis tiap hari yang bisa langsung cair.

Tahukah kamu? Ada aplikasi yang menawarkan saldo DANA gratis hanya dengan mendegarkan musik favoritmu.

Aplikasi penghasil saldo DANA ini bisa kamu download di Play Store dan App Store.

Selain itu, aplikasi ini gratis dan tidak perlu membayar apapun ketika melakukan pendaftaran.

Cara mendapatkannya juga cukup mudah, kamu tidak perlu mengundang teman, mengerjakan tugas berat, atau bermain game.

Kamu juga tidak diharuskan untuk membagika kode referral dan mengundang teman, hanya dengan mendengarkan musik saja bisa mendapakan uang.

Nama aplikasi pemutar musik sekaligus penghasil cuan itu adalah Resso. Setelah instal aplikasi ini di smartphone kamu, dapatkan penghasilan tambahan dengan hanya mendengarkan musik.

Kami akan memaparkan cara bagaimana mengasilkan uang melalui aplikasi yang menghibur dan menyenangkan hari-harimu.

Sama seperti Spotify ataupun JOOX, Resso adalah aplikasi menyedia jutaan musik namun bisa mendatangkan keuntungan lebih dari hanya sekadar dengarkan musik.

Langkah pertama yang kamu harus lakukan adalah download terlebih dahulu aplikasi Resso di Play Store atau App Store atau lebih mudah klik di sini.

Jika sudah selesai mengunduh, buka aplikasinya, lalu lakukan pendaftaran dengan email atau nomo hp-mu. Setelah selesai, login ke akunmu.

Ketika kamu mulai mendengarkan musik, kamu akan mendapatkan tampilam ikon yang bertuliskan “Resso Reward“.

Klik ikon tersebu, di sana akan terdapat tutorial mendapatka uangnya. Kamu juga bisa mendapatkan uang dengan cara mengundang teman untuk memainkan aplikasi ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan