Prediksi Skor Piala Dunia 2022 Brasil vs Korea Selatan Secara Akurat dan Link Live Streaming

JABAR EKSPRES

Timnas Brasil dan Timnas Korea Selatan akan berhadapan di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Laga akan berlangsung di Stadium 974 pada Selasa, 6 Desember 2022, pukul 02:00 WIB.

Masyarakat Indonesia bisa menyaksikan siaran langsung laga Brasil vs Korea Selatan via live streaming Piala dunia 2022 di situs Vidio dan stasiun tv Indosiar atau SCTV serta pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar resmi lainnya.

Prediksi skor Brasil vs Korea Selatan di Piala Dunia 2022 akan diperhitungkan secara akurat melalui riwayat kemenangan masing-masing tim.

Meski sempat kehilangan beberapa pemainnya yang cedera, Korea Selatan harus tetap waspada. Neymar dikabarkan sudah sembuh dan bisa kembali beraksi di lapangan.

Brasil merebut kemenangan di matchday 2 usai mengalahkan Serbia 2-0 dan Swiss 1-0. Dengan rotasi yang dilakukan sang pelatih Tite, Brasil sempat kalah 0-1 dari Kamerun di laga terakhir, tetapi mereka tetap mampu mengambil juara Grup G dengan enam poin.

Saat melawan Kamerun, Alex Telles dan Gabriel Jesus mengalami cedera yangcukup parah hingga mereka tidak bisa lanjut. Namun, Neymar, yang cedera di laga pertama, dikabarkan sudah sembuh dan siap berlaga kembali.

Sementara itu, Korea Selatan berhasil lolos di babak ini secara dramatis dari Grup H. Kemenangan mereka atas Portugal 2-1 menjadi aksi yang tak terlupakan. Sempat tertinggal pada menit 5, Korea Selatan berbalik menang melalui gol dari Kim Young-gwon menit 27 dan Hwang Hee-chan di stoppage time.

Timnas Brasil dan Korea Selatan sebelumnya sudah bertemu pada bulan Juni lalu, yakni dalam salah satu laga pemanasan menuju Qatar 2022. Saat itu, Brasil menguliti Korea Selatan 5-1, di mana Richarlison menyumbang satu gol, sedangkan Neymar menyumbang dua.

Kali ini, mereka bertemu di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Pemenangnya akan menghadapi salah satu dari Jepang atau Kroasia di perempat final.

Prediksi skor Piala Dunia 2022 Brasil vs Korea Selatan secara akurat melalui berbagai perhitungan :

Brasil (4-1-4-1): Alisson; Alex Sandro, Thiago Silva, Marquinhos, Danilo; Casemiro; Vinicius Junior, Neymar, Lucas Paqueta, Raphinha; Richarlison.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan