Nonton Video Seru Dapat Saldo DANA Gratis Rp50 Ribu Setiap Hari, Kok Bisa?

JABAR EKSPRES – Menonton video seru adalah salah satu kegiatan paling menyenangkan, tapi bagaimana jika ada aplikasi video singkat yang bisa diunduh untuk dapat saldo DANA Gratis?

Melalui aplikasi ini, Anda bisa nonton video seru dapat saldo DANA gratis yang bisa kamu kumpulkan sambil rebahan, tentu videonya hanya berdurasi singkat.

Aplikasi penyedia video singkat tersebut adalah gudang tugas yang bisa diunduh secara gratis di Google PlayStore.

Gudang tugas adalah platform yang disediakan untuk para youtuber, TikToker, selebgram, maupun influenser untuk memperbanyak view pada unggahan video mereka.

Uang yang telah dibayarkan para influenser ke aplikasi ini akan dibayarkan lagi untuk pengguna aplikasi yang bersedia menonton video mereka.

Durasi video cukup singkat, yaitu 10 detik sampai 10 menit saja sehingga tidak akan menguras banyak kuota internet Anda.

Besar pembayaran bervariasi tergantung durasi video yang telah ditonton. Semakin lama durasi video, maka nominal uang yang ditawarkan semakin besar.

Di bagian atas video akan ada waktu tonton, jika selesai menonton maka kita akan mendapatkan saldo aplikasi yang bisa ditukarkan dengan saldo DANA gratis.

Cara Nonton Video Seru dapat Saldo DANA Gratis :

  1. Instal aplikasi gudang tugas di Playstor atau tinggal klik ini.
  2. Selesaikan pendaftaran dengan memasukkan alamat e-mail, nomor telepon, dan atur kata sandi.
  3. Tonton beberapa video untuk mendapatkan komisi.
  4. Komisi akan langsung masuk ke menu “pendapatan saya” di bagian atas.
  5. Jika saldo sudah terkumpul minimal Rp50 ribu, jangan lupa setting akun bank.
  6. Setting akun bank dengan cara klik profile-akun bank-masukkan nomor akun DANA Anda.
  7. Setelah akun DANA berhasil terhubung, klik menu “penarikan” lalu tarik saldo.
  8. Tunggu uang masuk ke akun DANA, selesai.

Bagaimana, mudah bukan? Tidak perlu menonton iklan yang membosankan untuk dapat saldo DANA Gratis. Cukup pilih video yang menarik untuk Anda tonton dan dapatkan uang saku online.

Jika konsisten menonton video di aplikasi Gudang Tugas setiap hari, maka semakin cepat uang akan terkumpul di saldo aplikasi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan