Nonton Drakor Dapat Uang dan Saldo DANA Gratis di 2 Aplikasi Ini

JABAR EKSPRES – Dengan hanya nonton drama korea (drakor) bisa dapat uang dan saldo DANA gratis lewat 2 aplikasi ini.

Tentunya kehadiran 2 aplikasi ini sangat menggembirakan bagi kamu pecinta drakor dan Kpop yang saat ini tengah digandrungi berbagai kalangan.

Kini Kamu bisa nonton Drama Korea (Drakor) favoritmu sekaligus menghasilkan uang dengan hanya bermodalkan Hp maupun PC yang terhubung dengan internet.

Selain sangat mudah, cara ini juga sangat menyenangkan sekaligus bisa mengisi waktu luang dengan menonton drakor faforitmu yang seru.

Melalui aplikasi ini, kamu bisa nonton drakor dapat uang dan saldo DANA dengan mudah meski hanya bermodalkan hp dan internet.

Aplikasi untuk Nonton Drakor Dapat Uang dan Saldo DANA Gratis

Berikut ini 2 aplikasi yang bisa kamu instal untuk nonton drakor agar dapat uang :

1. VidNow

VidNow adalah aplikasi berisi kumpulan film dan video yang telah diunduh jutaan pengguna dan untuk menghasilkan uang dan membayar penggunanya yang menonton drakor, film, maupun berbagai video yang ada.

Selesaikan tugas harian dan berbagai penawaran baru untuk mendapatkan uang saku online dengan mudah setiap hari.

Setelah mendaftar, kamu akan langsung mendapatkan hadiah bonus saldo dengan nominal Rp20.000.

Setelah saldo terkumpul hingga Rp250.000, kamu bisa mencairkannya melalui aplikasi dompet digital seperti DANA, Gopay, OVO dan lainnya.

Nantinya, kamu bisa menarik uang tersebut ke sejumlah dompet digital yang sudah ditentukan.

Jika kamu ingin mengunduh aplikasinya, tinggal klik link ini.

2. Video Buddy

Sama seperti VidNow, Video Buddy yang bisa diunduh untuk nonton film dan Drama Korea dan dapat uang yang bisa dicairkan lewat saldo DANA dan aplikasi dompet digital lainnya.

Saat menonton video di Video Buddy, kamu akan mendapatkan reward berupa koin.

Selesaikan tugas dengan menonton drakor sepuasnya, dan hasilkan koin sebanyak-banyaknya untuk ditukar dengan uang atau bisa melalui dompet digital seperti DANA dan Gopay.

Jika kamu ingin mendownload aplikasi ini maka bisa mendownload langsung aplikasi ini secara gratis dengan klik link ini .

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

2 komentar