Prediksi Skor Piala Dunia 2022 Jepang vs Kroasia Secara Akurat dan Link Live Streaming

Editor:

JABAR EKSPRES – Prediksi skor Timnas Jepang vs Kroasia di Piala Dunia 2022 akan diprediksi secara akurat melalui berbagai perhitungan di artikel ini.

Jepang akan menghadapi Kroasia di babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Stadion Al Janoub, Senin 5 Desember 2022 pada pukul 22.00 malam nanti.

Prediksi skor Jepang vs Spanyol di Piala Dunia 2022 akan diperhitungkan secara akurat melalui riwayat kemenangan masing-masing tim.

Hingga saat ini, Jepang masih mempimpin poin terbanyak dari Grup E yang sempat disebut grup neraka yang dihuni Spanyol, Jerman, dan Kosta Rika. Sementara itu, Kroasia memang cuma mampu menjadi runner-up Grup F, tetapi finalis Piala Dunia 2018 itu masih tak terkalahkan di grup mereka.

Di laga pertama, Jepang berhasil menang dengan skor 2-1 atas Jerman meski sempat kebobolan di jam awal pertandingan. Jepang kemudian takluk 0-1 dari Kosta Rika, tetapi mampu mengalahkan Spanyol 2-1 untuk menjadi juara grup.

Sementara, Kroasia bermain imbang 0-0 dengan Maroko dan Belgia pada laga pertama dan ketiga. Satu-satunya kemenangan mereka adalah 4-1 atas Kanada di laga kedua. Namun di laga terakhir, Kroasia menciptakan cukup banyak peluang, tetapi gagal membobol gawang Belgia.

Sebagai Timnas asal Asia uang berhasil mengalahkan dua jagoan Eropa, yaitu Jerman dan Spanyol, Jepang pantas diperhitungkan. Namun, Timnas Kroasia tentu tidak bisa dipandang sebelah mata.

Jepang dan Kroasia harus dipastikan akan bersaing sangat ketat. Jika lolos, mereka akan menghadapi Brasil atau Korea Selatan di perempat final.

Prediksi skor Piala Dunia 2022 Jepang vs Kroasia secara akurat melalui berbagai perhitungan :

Jepang (3-4-3): Shuichi Gonda; Shogo Taniguchi, Maya Yoshida, Takehiro Tomiyasu; Yuto Nagatomo, Hidemasa Morita, Ao Tanaka, Junya Ito; Daichi Kamada, Daizen Maeda, Takefusa Kubo.

Pelatih: Hajime Moriyasu (Jepang).

Info skuad: Ko Itakura (skorsing).

Kroasia (4-3-3): Dominik Livakovic; Borna Sosa, Josko Gvardiol, Dejan Lovren, Josip Juranovic; Mateo Kovacic, Marcelo Brozovic, Luka Modric; Ivan Perisic, Marko Livaja, Andrej Kramaric.

Pelatih: Zlatko Dalic (Kroasia).

Info skuad: Pemain lengkap.

Head-to-head

Pertemuan: 3

Jepang menang: 1

Gol Jepang: 4

Seri: 1

Kroasia menang: 1

Gol Kroasia: 4.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *