Cinta Pengkhianat

Mungkin sampai batas waktunya berakhir Anwar tidak juga menemukan nama menkeu yang tepat. Ia rangkap saja. Siapa tahu untuk sementara.

Mungkin Anwar sendiri juga marah: entah kepada siapa. Kenapa sih partai anti korupsi tidak bisa menang Pemilu? Sampai-sampai tidak bisa membentuk pemerintahan yang memuaskan aktivis anti korupsi?

Iya ya. Kenapa?

Tapi bukankah itu juga pertanyaan kita? (Dahlan Iskan)

Komentar Pilihan Dahlan Iskan di Tulisan Edisi 3 Desember 2022: Kenduri Kabinet

yea aina

Sajian yang dihidangkan dalam kenduri rakyat, selain pasti mengenyangkan perut, sekaligus penuh makna. Perbedaan rasa dan cara memasak boleh beda, tetapi tetap satu jua tujuannya: kenyang dan gembira. Diolahnya beragam jenis dan rasa sajian, agar saling DIKENAL para penikmatnya. Perut kenyang, menyatukan kita, apapun identitas sajiannya. Tak diperlukan seruan: stop sajian identitas. Itu hanyalah seruan omong kosong belaka, apalagi bila diserukan ditengah sajian kenduri rakyat yang beragam.

 

Leong putu

Benar belum tentu bijak. Hmmmmm….. Kaya belum tentu ganteng. Ganteng belum tentu baik. Baik belum tentu setia. …. Kalau saya, Anda sudah tahu. Saya tipe orang yang setia. Jadi kalau kalimat diatas di balik akan menjadi : Setia belum tentu baik. Baik belum tentu ganteng. Ganteng belum tentu kaya. Nah, that’s it../LP.

 

Rihlatul Ulfa

rasanya saya lebih menyukai bagaimana saya mengamati pemimpin pemerintahan Malaysia ini. latar belakang politiknya yg sangat panjang, beberapa kali berada pada jantung keuangan negara, pun juga ada kontroversinya. rasanya lengkap. ditambah menolak gaji yang kalau ditotal2 sebesar 200 jutaan, juga menolak mobil mewah tersebut. katanya, ia malu bagaimana mengambil gaji sebagai perdana menteri jika ada rakyat yg susah untuk mendapatkan 1,4 juta perbulan. katanya tidak mau memakai mobil mewah itu yg kisaran harganya dari 2,5 miliar karena tidak mau membebani pengeluaran negara lagi. wow. sangat menarik, ia seperti seseorang yg memang membuktikan akan seperti apa, setelah ia tahu seberapa lama ia bisa sampai di puncak tertinggi ini. tentu sangat menarik, melihat siapa orang2 yang akan diangkat menjadiu menteri, dan bagaimana Malaysia bisa bangkit dalam sektor ekonomi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan