Wujudkan Kepedulian, Manajemen dan Karyawan PT BLKP Galang Donasi untuk Korban Gempa Cianjur

Cianjur – Indonesia kembali berduka. Seperti yang diketahui, gempa Magnitudo 5,6 terjadi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada Senin (21/11/2022) sekitar pukul 13.21 WIB.

Gempa tersebut bahkan terasa di beberapa provinsi di Jawa Barat, termasuk Jakarta dan sekitarnya.

Gempa bumi tersebut menyebabkan ratusan korban jiwa meninggal dunia dan luka-luka, serta puluhan ribu bangunan warga dan gedung, seperti sekolah, kantor pemerintah, rumah sakit hingga rumah ibadah mengalami kerusakan parah.

Hal ini memaksa para warga untuk mengungsi ke lokasi aman.

Sebagai wujud kepedulian atas bencana alam gempa di Cianjur, segenap karyawan dan manajemen PT Bumi Lancang Kuning Pusaka atau yang biasa disebut BLKP, membuka penggalangan dana bantuan untuk warga yang terdampak.

Penggalangan dana tersebut dilakukan di sembilan Pabrik BLKP yang tersebar di Indonesia.

“Kami turut berduka atas gempa bumi yang terjadi di Cianjur. Banyak warga yang kehilangan harta benda bahkan anggota keluarga tercinta. Duka Cianjur merupakan duka kita semua. Kami tentunya tergerak untuk memberikan bantuan dan dukungan, serta berharap setidaknya dapat sedikit meringankan beban para korban.” ungkap Stephen Suherman, selaku Marketing Business Unit Manager PT BLKP melalui sambungan telepon.

Adapun donasi ini diserahkan secara simbolik oleh Manajer Produk Spesialis PT BLKP Distrik 2.3 Windy Meuraxa kepada korban gempa Cianjur di wilayah Kampung Pasir Peundeuy, Kec. Cugenang pada tanggal 29 November 2022.

Paket bantuan yang diserahkan berupa selimut, obat-obatan dan vitamin, sembako, peralatan mandi, hingga tenda terpal yang diharapkan dapat bermanfaat bagi para korban.

PT BLKP merupakan produsen rangka dan atap baja ringan berskala nasional yang didirikan pada tahun 2003 di Pekanbaru Riau dan telah mengantongi sertifikat ISO 9001:2015 serta produk yang berstandar SNI.

Saat ini BLKP telah memiliki 8 Pabrik yang tersebar di Pekanbaru, Palembang, Batam, Pontianak, Samarinda, Cikande, Surabaya dan Makasar, serta memiliki 1 Gudang Distribusi di Medan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan